Back to Top
POLITIK

Wapres Ma’ruf Amin: Kepemimpinan Tak Butuh Citra Palsu Karena Tidak Ada Yang Lebih Zalim Dari Kebohongan, Sindir Jokowi?

DEMOCRAZY.ID
Oktober 18, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Wapres Ma’ruf Amin: Kepemimpinan Tak Butuh Citra Palsu Karena Tidak Ada Yang Lebih Zalim Dari Kebohongan, Sindir Jokowi?

DEMOCRAZY.ID - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyampaikan sindiran halus mengenai pentingnya tampil apa adanya dalam kepemimpinan. Dikatakan Ma'ruf Amin, tidak perlu membangun citra yang berlebihan atau personal branding di akhir masa jabatan. "Saya sekali lagi menyampaikan terimakasih dan mohon maaf apabila banyak hal yang saya tidak bisa memberikan yang terbaik dalam kepemimpinan saya," ujar Ma'ruf Amin dikutip dari unggahan akun x @Chynthia_K (17/10/2024). Hal ini diungkapkannya dalam sebuah acara saat memberikan refleksi terhadap masa jabatannya yang akan segera berakhir. Dalam pidatonya, Wapres Ma'ruf Amin mengatakan bahwa ia bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan untuk memimpin, meskipun dirinya merasa ada banyak keterbatasan dalam memberikan yang terbaik. "Saya sangat terbatas, tentu sesuai dengan kemampuan yang Allah berikan kepada saya, itu yang bisa saya kerjakan," ucapnya. Lebih lanjut, Ma'ruf menegaskan bahwa dirinya tidak ing
Baca selengkapnya

Penulis blog