HOT NEWS SHOWBIZ TRENDING

VIRAL! Percakapan Terbaru Pratama Arhan dan Rachel Vennya Bahas 'Perselingkuhan' Azizah Salsha-Salim Nauderer

DEMOCRAZY.ID
Oktober 07, 2024
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
SHOWBIZ
TRENDING
VIRAL! Percakapan Terbaru Pratama Arhan dan Rachel Vennya Bahas 'Perselingkuhan' Azizah Salsha-Salim Nauderer



DEMOCRAZY.ID - Viral lagi masalah perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer di media sosial setelah unggahan Instagram Story di akun kedua Rachel Vennya tersebar. 


Unggahan itu berisi percakapan antara Rachel Vennya dengan Pratama Arhan yang tersambung lewat telepon hingga isi chat keduanya yang membahas soal perselingkuhan Azizah dan Salim.


Dalam telepon singkat itu, Pratama Arhan mengungkapkan bahwa istrinya dan mantan kekasih Rachel Vennya pernah bertemu di sebuah apartemen. 


Pratama Arhan mendapatkan informasi tersebut dari salah seorang temannya, padahal ia sendiri tidak tahu jika Azizah Salsha masih menempati apartemen lamanya. 


Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!


"Kata teman aku sih dia pernah ketemuan di apartemennnya, aku nggak tahu kalau dia masih sewa apartemen dulu ya kak. Cuma katanya sih gitu," kata Pratama Arhan, mengutip unggahan Instagram @budepji, Senin 7 Oktober 2024.


Pernyataan tentang pertemuan kedua orang tersebut di apartemen sejalan dengan pemberitaan viral yang menyebutkan bahwa Azizah dan Salim pernah bertemu di salah satu hotel mewah di Jakarta.


Selain mendengar keterangan dari salah seorang temannya, Pratama Arhan juga memiliki sejumlah bukti yang menunjukkan perselingkuhan Azizah dan Salim. 


Di antaranya adalah bukti chat dan foto, di mana Salim Nauderer diduga menyimpan sangat banyak foto istri pesepakbola tersebut.


Azizah dan Salim juga disebut suka bertukar chat romantis yang diimbuhi dengan emotikon hati dan sebagainya.


"Yang saya dapat buktinya ya cuma bukti-bukti chat sama foto ke (Salim) dan dia nyimpan foto (Azizah) lumayan banyak juga. Kirim-kirim emot love, gitu-gitu lah kak," kata pratama Arhan.


Suara Pratama Arhan terdengar cukup tenang ketika mengungkapkan sendiri perselingkuhan istrinya dengan Salim Nauderer. 


Bukannya emosi, ia terdengar cukup santai membeberkan apa yang diketahui kepada Rachel Vennya.


Mendengar penjelasan Pratama Arhan, Rachel Vennya hanya terdiam sambil mencoba memahami kondisi yang tengah dihadapinya. 


Padahal saat itu, Rachel Vennya masih berstatus sebagai Salim Nauderer dan berteman dekat dengan Azizah Salsha.


Unggahan ini dibagikan sekitar hari ulang tahun Azizah Salsha yang jatuh pada 6 Oktober 2024. 


Seperti halnya pemberitaan tentang masalah selingkuh pertama kali, Rachel Vennya juga membongkarnya tepat di hari anniversary pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang jatuh pada 20 Agustus.



Sumber: VIVA

Penulis blog