DAERAH POLITIK TRENDING

VIRAL Calon Walikota Prabumulih Perkenalkan 4 Istrinya Saat Kampanye

DEMOCRAZY.ID
Oktober 08, 2024
0 Komentar
Beranda
DAERAH
POLITIK
TRENDING
VIRAL Calon Walikota Prabumulih Perkenalkan 4 Istrinya Saat Kampanye



DEMOCRAZY.ID - Jika selama ini terkesan ditutupi dan malu-malu, calon Walikota Prabumulih H Arlan secara terang-terangan memamerkan empat istrinya kepada publik.


Bahkan Arlan meminta 4 istrinya berjejer di atas panggung saat melakukan kampanye di wilayah Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai kota Prabumulih, pada Sabtu (5/10/2024).


Calon walikota Prabumulih tersebut melakukan kampanye di Sungai Medang bersama calon wakil walikota pasangan ya yakni Franky Nasril.


Arlan memamerkan 4 istrinya di atas panggung dengan memanggilnya satu persatu. Sontak hal itu disambut sorak sorai dari masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut.


Dalam kampanyenya H Arlan yang akrab disapa Cak Arlan menyebut jika dirinya memiliki banyak istri namun dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat.


"Ini banyak yang ngomongkan Cak banyak bini (istri-red), Cak ada 4 bini, itu benar. Tapi Cak bertanggung jawab dunia dan akhirat," ungkapnya sambil memamerkan empat istrinya di atas panggung.


Arlan mengaku jika banyak istri akan membantu banyak masyarakat khususnya ibu-ibu, dimana jika butuh baju bisa ke istri pertama, butuh tas bisa ke istri kedua, butuh sepatu ke istri ketiga dan butuh jilbab bisa ke istri keempat.


"Jangan takut banyak istri, kalau tidak garis tangan tidak bisa ibu," katanya seraya mengisyaratkan ibu-ibu jangan khawatir dimadu.


Namun kampanye Arlan tersebut mengundang beragam komentar dari masyarakat kota Prabumulih yang menyebut jika apa yang dilakukan tersebut tidak layak dipertontonkan di tengah masyarakat.


"Semua orang di Prabumulih sudah tau dia (Arlan-red) punya istri banyak, tapi dengan terang-terangan memamerkan itu suatu kesalahan karena seolah tidak masalah beristri banyak, ini dilihat banyak orang, anak kecil, gen z tentu tidak bagus," ungkap Rahkan, satu diantara warga ketika dibincangi, Minggu (6/10/2024).


Hal yang sama disampaikan Feri, warga Prabumulih lainnya yang mengaku dengan ditampilkan tersebut seolah mengajak para pemuda dan laki-laki agar tidak masalah beristri banyak asal tanggungjawab.


"Tentu ini tidak memperhatikan perasaan ibu-ibu atau kaum perempuan, jika ini jadi idola maka jangan heran kalau banyak laki-laki di Prabumulih nantinya mencontoh, suatu hal yang salah menurut saya," kata Feri.


Sedangkan banyak pihak juga menyebut jika dalam pendaftaran calon walikota ke KPU hanya melampirkan data satu istri sementara di kampanye menyebut banyak istri tentu akan menjadi masalah kedepannya.


"Karena informasi di KPU artinya salah, tapi kita berharap di KPU dilampirkan semua agar tidak menyalahi aturan menyampaikan informasi publik yang salah," kata warga lainnya.



Sumber: Tribun

Penulis blog