Back to Top
EDUKASI POLITIK

Tak Masuk Kabinet Prabowo Gegara 'Kurikulum Merdeka' Gagal? Profesor Ini Sindir Nadiem Makarim: Kegagalan Terbesar Mulyono!

DEMOCRAZY.ID
Oktober 21, 2024
0 Komentar
Beranda
EDUKASI
POLITIK
Tak Masuk Kabinet Prabowo Gegara 'Kurikulum Merdeka' Gagal? Profesor Ini Sindir Nadiem Makarim: Kegagalan Terbesar Mulyono!

DEMOCRAZY.ID - Pemerintahan Indonesia kembali mengalami transisi kepemimpinan setelah Presiden terpilih Prabowo Subianto resmi menggantikan jabatan Prasiden ke-7 RI, Jokowi pada Minggu (20/10/2024) kemarin.  Di tengah pergantian rezim tersebut, sosok Nadiem Makarim yang sempat menjabat sebagai Mendikbudristek di era pemerintahan Jokowi ikut menjadi sorotan publik. Hal itu terungkap setelah foto Nadiem dibagikan oleh Profesor dari Nanyang Technological University (NTU) Singapura, Sulfikar Amir lewat akun X pribadinya, @sociotalker pada Senin (21/10/2024). Dalam foto Nadiem juga berisi tulisan berbahasa Inggris: "Thank you for ruining our education."  Lewat unggahannya itu, Prof Sulfikar juga secara blak-blakan menyindir pendidikan era Nadiem dengan menyebut Mulyono yang diketahui adalah nama Jokowi semasa kecil. "Mulyono’s biggest failure (kegagalan terbesar Mulyono)," tulis Prof Sulfikar dengan nama X Joel Picard, Senin. mulyono’s biggest failure pic.twitter.com/5
Baca selengkapnya

Penulis blog