POLITIK

Setelah Istrinya Dihujat Gegara Fleksing Beli Stroller Rp 21 Juta, Kaesang Pangarep Kini Belanja Baju Bayi di Pasar

DEMOCRAZY.ID
Oktober 02, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Setelah Istrinya Dihujat Gegara Fleksing Beli Stroller Rp 21 Juta, Kaesang Pangarep Kini Belanja Baju Bayi di Pasar



DEMOCRAZY.ID - Kaesang Pangarep blusukan ke Pasar Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Senin (30/9/2024) lalu. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu terlihat berbelanja baju bayi untuk calon anaknya.


Sebagaimana diketahui, Erina Gudono istri Kaesang sedang hamil tua. Erina saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan di University of Pennyslvania dengan program offline bercampur online.


Sebelumnya Kaesang dan Erina tampak berbelanja keperluan bayi di Negeri Paman Sam. Salah satu barang belanjaan mereka adalah stroller bayi seharga Rp 21 juta.


Saat blusukan ke pasar Lembang, Kaesang Pangarep dilaporkan membeli perlengkapan bayi senilai Rp 800 ribu. Anak bungsu Presiden Joko Widodo itu juga membeli tahu susu sebanyak 4 bungkus.


Tujuan lain Kaesang blusukan ke pasar ternyata sambil mengampanyekan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, Edi Rusyandi-Unjang Asari (Edun).


"Saya hari ini datang untuk sosialisasi memperkenalkan Pak Edi dan Unjang sekalian saya beli perlengkapan peralatan untuk persiapan lahiran istri saya," ungkap Kaesang seperti dikutip pada Rabu (2/10/2024).


@iputuyogasptra Sambil blusukan, mas kaesang berbelanja kebutuhan bayi di pasar lembang. #fyp ♬ DJ MASHA AND THE BEAR - DJ JEDAG JEDUG


Meski terkesan sederhana dengan membeli perlengkapan bayi di pasar, Kaesang justru menuai beragam cibiran dari netizen. 


Menurut netizen, Erina Gudono tidak akan mau menggunakannya.


"Masa stroller dari Amerika, bajunya dari pasar Lembang. Apa iya bakal dipakai?" komentar akun @ast***.


"Nggak matching lah sama harga strollernya? Mau sok-sokan sederhana malah jadi bahan gorengan. Mas Kaesang, mas Kaesang," tambah akun @tas***.


"Mana mungkin mbak Erina mau pakai baju pasar buat anaknya? Pasti buat perlengkapan bayi pembantunya itu," cibir akun @iyt***.


"Satu keluarga pintar akting semua. Sutradaranya pasti Mulyono, dibikinin film aja deh," sahut akun @ann***.


Sejak beberapa bulan terakhir, gaya hedon Kaesang dan Erina selama di Amerika masih menjadi perbincangan hangat netizen. 


Banyak yang mengkritik pasangan tersebut tidak peka dengan penderitaan rakyat.


Selain membeli stroller seharga puluhan juta, Erina juga sempat memamerkan roti yang dibanderol Rp 400 ribu. Mereka juga naik jet pribadi yang memicu dugaan gratifikasi.


Sumber: Suara

Penulis blog