POLITIK

Puja-Puji Setinggi Langit Bos PKS Untuk Prabowo, Minta Bergabung di Pemerintahan Baru

DEMOCRAZY.ID
Oktober 13, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Puja-Puji Setinggi Langit Bos PKS Untuk Prabowo, Minta Bergabung di Pemerintahan Baru



DEMOCRAZY.ID - PKS berkunjung ke kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2024). 


Ketua Majelis Syura Habib Salim Segaf Al Jufri mengucapkan selamat kepada Prabowo. 


"Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Prabowo Subianto. Mudah-mudahan beliau selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin bangsa ini," ujar Habib Salim. 


Lebih lanjut, Habib Salim menekankan bahwa hubungan antara PKS dengan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra telah terjalin sangat panjang dan dalam.


"Hubungan antara Bapak Prabowo dan Partai Gerindra dengan PKS adalah hubungan batin yang erat sekali," katanya.


Dalam pertemuan tersebut, Habib Salim menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi fokus PKS dalam mendukung pemerintahan Prabowo Subianto.


"Kita ingin selalu mengokohkan persatuan dan kesatuan bangsa, mewujudkan stabilitas politik nasional yang kokoh dan kuat, mewujudkan cita-cita pendiri bangsa," tegasnya.


Habib Salim juga mengajak semua pihak untuk melihat situasi dunia yang tidak menentu, seperti konflik di Rusia dan Ukraina serta agresi zionis Israel terhadap Palestina. 


"Semua itu membuat kita juga harus berpikir secara komprehensif bagaimana bangsa yang besar ini bisa menghadapi itu semua, karena pasti dampaknya kita rasakan," imbuhnya. 


Ia menekankan bahwa kondisi global yang tidak stabil ini memerlukan pemikiran yang komprehensif dari bangsa Indonesia untuk menghadapi tantangan yang ada. 


"Yang terakhir, kita sebagai bangsa besar secara teritorial sebagai penduduk, secara kekayaan alam ya kita ingin bangsa kita jadi leader di kawasan, pemimpin di kawasan, saya melihat Prabowo Subianto mampu untuk menjadi pemimpin leader di kawasan," ucap Salim. 


Ia yakin bahwa Prabowo Subianto memiliki kemampuan untuk membawa Indonesia menjadi pemimpin yang disegani di kawasan Asia Tenggara dan bahkan di kancah internasional.


Berangkat dari beberapa alasan itu, Habib Salim menegaskan jajarannya di PKS semangat untuk bersama-sama bergabung dalam pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto.


Salim mengatakan alasan-alasan kuat yang sudah disampaikan itulah yang membuat pihaknya bergabung di pemerintahan Prabowo.


"Jadi itulah semua yang membuat kita semangat untuk bersama-sama bergabung dalam pemerintahan Bapak Presiden Prabowo Subianto. Itulah yang kita inginkan, karena semua ini alasannya kuat kita bergabung di pemerintahan Bapak Prabowo," tutup Habib Salim.


Sumber: WartaEkonomi

Penulis blog