POLITIK

Prabowo Sindir Caci Maki Fufufafa: Semua Yang Berbuat Buruk Pasti Ketahuan!

DEMOCRAZY.ID
Oktober 12, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Prabowo Sindir Caci Maki Fufufafa: Semua Yang Berbuat Buruk Pasti Ketahuan!



DEMOCRAZY.ID - Presiden Terpilih 2024, Prabowo Subianto menyinggung pemilik akun Kaskus Fufufafa, yakni Gibran Rakabuming Raka, atas cacian yang dilontarkan kepadanya melalui dalam unggahannya.


Dia menyebut hinaan yang diungkapkan melalui akun media sosial tersebut tidak mencerminkan masyarakat Indonesia.


“Bangsa yang besar jangan mempunyai adat, mempunyai kebiasaan caci maki,” kata Prabowo dalam pidatonya di acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, dikutip Jumat (11/10/2024).


Prabowo menyebut kebiasaan mencaci maki bukan sikap yang baik. Apalagi, sikap tersebut tidak pernah diajarkan dalam agama apapun.


“Caci maki antara kawan, caci maki dengan pemimpin, caci maki itu saya kira tidak baik. Itu bukan ajaran agama kita, itu bukan ajaran agama-agama lain pun saudara-saudara sekalian,” ujarnya.


Tak henti sampai di situ, Prabowo juga kembali menyindir Wakil Presiden Terpilih 2024 ini atas perbuatannya mencela dirinya dan keluarganya. 


Dia mengeklaim pemimpin yang kerap mengujarkan kebencian tidak akan disukai oleh rakyat.


“Rakyat kita tidak suka mereka-mereka yang bicaranya kasar. Pribadi kita bukan pribadi seperti itu. Jangan bawa budaya-budaya dari mana,” ucapnya.


Menurut Menteri Pertahanan ini, caci maki yang dilontarkan Gibran melalui akun sosial medianya dinilai tidak mencerminkan pribadi sebagai orang Indonesia. 


Ia pun mewanti-wanti jika suatu saat akan terbongkar siapa dibalik pemilik akun Fufufafa.


“Bangsa Indonesia adalah bangsa yang penuh sopan santun saudara-saudara sekalian. Kritik dengan baik, koreksi dengan baik saudara-saudara sekalian,” tuturnya.  


“Dan akan terbukti tidak lama pasti semua yang berbuat yang tidak baik akan kelihatan dan akan ketahuan,” ungkap Prabowo.


[VIDEO]



Sumber: Inilah

Penulis blog