POLITIK TRENDING

Prabowo Dicurigai Diam-Diam Siapkan 'Amunisi' Pemakzulan Gibran: Ada Kombinasi Parlemen Mematikan!

DEMOCRAZY.ID
Oktober 04, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
TRENDING
Prabowo Dicurigai Diam-Diam Siapkan 'Amunisi' Pemakzulan Gibran: Ada Kombinasi Parlemen Mematikan!



DEMOCRAZY.ID - Menghilangnya Gibran Rakabuming menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden Indonesia terpilih 2024 membuat publik turut menyoroti gerak-gerik dari Prabowo Subianto.


Jika berbicara soal Prabowo Subianto, gerak-gerik dari partai politik miliknya, Gerindra juga turut disorot. Terutama saat pelantikan lembaga MPR baru-baru ini.


Menariknya, ketua MPR yang terpilih berasal dari Partai Gerindra. Sementara MPR sendiri memiliki wewenang untuk memberhentikan presiden/wakil presiden.


"HAHAHAHAHA! Ketua MPR dari Gerindra," tulis akun X @kafiradikalis, dilansir pada Kamis (3/10/2024).


Terpilihnya Ketua MPR dari Partai Gerindra yang dimiliki oleh Prabowo kemudian dikaitkan dengan Gibran Rakabuming. 


Hingga muncul dugaan bahwa ayah dari Didit Prabowo tersebut tengah mempersiapkan pemakzulan dari Gibran Rakabuming.


"Pemakzulan Fufufafa sih semudah membalikkan telapak tangan kalo kek gini sih," tambah sang pemilik akun.


Pada saat yang sama, ketua dari DPR RI berasal dari pihak lawan Gerindra, PDI-P. Putri dari Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani kembali menduduki posisi tertinggi di DPR RI tersebut.


"Tinggal nunggu putusan PTUN PDIP aja. Selesai itu Fufufafa. Apalagi ketua DPR dari PDIP. Kombinasi parlemen mematikan bagi Fufufafa," lanjut @kafiradikalis.



Munculnya dugaan bahwa Prabowo diam-diam siap melengserkan Gibran Rakabuming dari posisi sebagai wakil presidennya ini langsung menuai komentar-komentar menarik.


"Gue tadi baca ini sambil senyam-senyum," ujar warganet.


"Semoga aja ketua MPR yang dari @Gerindrabisa, mau, dan mampu memakzulkan fufufafa. Aamiin. Rakyat cuma bisa berdoa dan memantau dari jauh," warganet berharap.


"Segerakan aja makzulkan si bocah bodoh Fufufafa gue yakin kalau tewujud mayoritas ikut senang gak akan menentang keputusannya," tambah warganet lainnya.


Sumber: Suara

Penulis blog