POLITIK

Pertemuan Bahas Skandal Fufufafa? Ekspresi Gibran Duduk Satu Meja Bareng Jokowi dan Prabowo Jadi Sorotan!

DEMOCRAZY.ID
Oktober 14, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Pertemuan Bahas Skandal Fufufafa? Ekspresi Gibran Duduk Satu Meja Bareng Jokowi dan Prabowo Jadi Sorotan!



DEMOCRAZY.ID - Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo Subianto kembali menggelar pertemuan menjelang transisi kepemerintahan pada 20 Oktober 2024 mendatang. 


Kali ini, Prabowo mendatangi kediaman Jokowi di Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/10/2024) siang.


Pertemuan kedua tokoh itu pun menjadi sorotan setelah penggalan videonya beredar di media sosial.


Dilihat pada Senin (14/10/2024), dalam video yang dibagikan akun X, @CakKhum, tampak Ibu Iriana Jokowi dan putranya sekaligus Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka turut menyambut Prabowo saat bertemu Jokowi.


Dalam video tersebut, Prabowo tampak didampingi oleh Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.


Dalam momen pertemuan tersebut, Prabowo tampak duduk di tengah yang diapit oleh Gibran dan Dasco ketika menyantap makan siang bareng Jokowi.


Diketahui, pertemuan itu digelar menjelang masa jabatan Jokowi sebagai presiden habis dan akan digantikan oleh Prabowo setelah dinyatakan sebagai pemenang Pilpres 2024.


Belum lama ini, Jokowi dan Prabowo juga sempat menggelar makan malam bersama di kawasan Hutan Kota by Plataran di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.


Beredarnya video pertemuan kedua Jokowi dan Prabowo menuai sorotan netizen. Banyak yang bertanya-tanya soal isi pembicaraan kala Prabowo berkunjung ke kediaman Jokowi.


Yang menarik, kebanyakan netizen turut menyoroti keberadaaan Gibran yang ikut menjamu Prabowo dalam momen makan siang bareng ayahandanya, Jokowi.


Muncul spekulasi jika skandal akun Fufufafa yang belakangan menggegerkan publik karena komentar kontroversialnya itu ikut dibahas dalam pertemuan tersebut. 


Bahkan, ada netizen yang kembali mengunggah komentar akun Fufufafa yang diduga menghina Prabowo dan keluarganya.



"Mungkin mau diskusi soal lagu fufufafa yg lagi ngehit di medsos," tulis akun @ak********* sembari mengunggah komentar akun Fufufafa yang kekinian menjadi lirik lagu.


"Titip fufufafa, titip sangpisang, titip mantu.... Titip dirinya," timpal akun @Cu*******.


"Menetralisir racun #fufufafa," celetuk akun @ac********.


Selain itu, tak sedikit netizen yang juga salah fokus alias salfok dengan ekspresi Gibran yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut. 


Bahkan, ada yang berspekulasi jika wajah Gibran terlihat tegang usai pemilik akun Fufufafa kekinian telah terbongkar ke publik.


"Wajah fufufafa pucat. Jelas tampak ketakutan di wajahnya. Mungkin niat bapaknya ingin memberikan semangat keanaknya tapi tetap gagal," tulis akun @Di********.


"Body language Si @gibran_tweet terlihat TEGANG dan MARAH akibat operasi intelejen Don Dasco membuka bahwa #FufufafaAdalahGibran," sahut akun @Ra*********.


Sebelumnya diberitakan, Prabowo sempat mengunggah momen pertemuannya di kediaman Jokowi. 


Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Prabowo menyebut jika pertemuan makan siangnya dengan Jokowi itu penuh keakraban.


"Hari ini saya bersilahturahmi ke kediaman Presiden @jokowi di Solo, kami bincang-bincang ringan, menikmati santap siang penuh keakraban," tulis Prabowo dikutip Senin.


Tak hanya Prabowo, Jokowi pun turut mengunggah momen saat kediamannya dikunjungi oleh Prabowo.


"Diskusi akhir pekan bersama Presiden terpilih Pak @prabowo," kata Jokowi lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.


Sumber: Suara

Penulis blog