GLOBAL POLITIK

Peraih Podium MotoGP Mandalika 2024 Akui Tak Suka dengan Aksi Menpora Dito: Tidak Berguna!

DEMOCRAZY.ID
Oktober 05, 2024
0 Komentar
Beranda
GLOBAL
POLITIK
Peraih Podium MotoGP Mandalika 2024 Akui Tak Suka dengan Aksi Menpora Dito: Tidak Berguna!



DEMOCRAZY.ID - Aksi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito saat gelaran MotoGP Mandalika 2024 menjadi sorotan publik Tanah Air. 


Pasalnya, ia terlihat melakukan selfie bersama Jorge Martin dimana posisi sedang dalam acara seremonial penyerahan medali.


Aksi Menpora Dito ini ternyata tak hanya disorot publik Tanah Air. Bahkan peraih podium di MotoGP Mandalika 2024 juga turut menanggapinya.


Dialah Pedro Acosta yang terlihat berekspresi biasa saja ketika naik podium. Ia menilai mengambil foto seperti ini tak berguna baginya.


"Mengambil foto tidak berguna bagiku," kata pembalap tim Gasgas Tech3 tersebut dilansir dari Todocircuito.


Ia menilai yang terpenting baginya hanya meraih poin di tiap balapan.


"Lebih penting mari kita lihat apakah aku bisa meraih poin. Yang penting adalah menjadi yang tertinggi di klasifikasi KTM, salah satu hal yang bisa kita harapkan dari kejuaraan. Masih ada banyak poin untuk diraih, kami menjalani balapan bagus, tapi kami butuh untuk berada di atas," jelasnya.


Sebenarnya Dorna sendiri sudah memberikan peringatan keras kepada siapapun saat MotoGP berlangsung. 


Bahkan di ruang media juga dituliskan agar tidak mengganggu pembalap saat gelaran MotoGP berlangsung seperti minta tanda tangan ataupun selfie.


Bahkan salah satu mantan host MotoGP, Lucy Wiryono juga mengunggah aturan tertulis dari Dorna dimana para jurnalis harus bekerja secara profesional dan tak mengganggu para pembalap lainnya.


Sumber: Suara

Penulis blog