POLITIK

Menteri Pencetak Utang Sri Mulyani Kembali Ditunjuk Jadi Menteri Keuangan, Prabowo Menjilat Ludah Sendiri!

DEMOCRAZY.ID
Oktober 15, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Menteri Pencetak Utang Sri Mulyani Kembali Ditunjuk Jadi Menteri Keuangan, Prabowo Menjilat Ludah Sendiri!



DEMOCRAZY.ID - Sri Mulyani kembali ditunjuk jadi Menteri Keuangan oleh Prabowo.


Sri Mulyani salah satu calon menteri yang sudah dipanggil Prabowo kemarin. Dan Sri Mul mengatakan dirinya kembali jadi Menteri Keuangan di Kabinet Prabowo.


"Di Indonesia agen pinjol kelas dunia emang cuma ada satu (Sri Mul)," sentil Prof. Sulfikar Amir eks Jubir 01 di akun twitternya @sociotalker.


Kirain Prabowo beda, ternyata sama. Padahal dulu 2019 Prabowo menyentil Menteri Keuangan Sri Mulyani menteri pencetak utang.


"Utang menumpuk terus. Jangan disebut lagi lah ada Menteri Keuangan, mungkin (yang lebih tepat) Menteri Pencetak Utang," sentil Prabowo di Pilpres 2019.


Ternyata sekarang menjilat ludah sendiri...


[VIDEO Jejak Digital]


👇👇



Sri Mulyani: Pak Prabowo Minta Saya Jadi Menteri Keuangan Lagi


Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto meminta Sri Mulyani untuk menjadi Menteri Keuangan (Menkeu) kembali pada pemerintahan periode lima tahun ke depan. 


Hal itu diungkap Sri Mulyani usai memenuhi panggilan Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024. 


Diketahui, Prabowo memanggil sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan menjadi menteri di pemerintahannya mendatang. 


"Jadi, kita diskusi cukup lama dan panjang ya. Selama ini dengan beliau oleh karena itu pada saat untuk pembentukan kabinet, beliau meminta saya untuk menjadi menteri keuangan kembali," kata Sri Mulyani kepada wartawan.


Sri Mulyani menjelaskan, dirinya kerap berdiskusi dan berkonsultasi dengan Prabowo untuk mendengarkan arahan serta program-program prioritasnya selama lima tahun ke depan.


"Jadi, kami selalu konsultasi, kemudian kita juga berdiskusi mengenai berbagai langkah untuk memperkuat kementerian keuangan dan keuangan negara untuk bisa mendukung program-progam beliau," tutur dia. 


Sebelumnya, Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani merapat ke kediaman Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024.


Dia merapat untuk menghadiri panggilan Prabowo. Diketahui, Prabowo memanggil sejumlah tokoh yang digadang sebagai calon  menteri di kabinet pemerintahannya.


Sumber: VIVA

Penulis blog