POLITIK

Kelas! Cara Prabowo Menjawab Fitnahan Akun Fufufafa Dibongkar Sosok Ini

DEMOCRAZY.ID
Oktober 04, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Kelas! Cara Prabowo Menjawab Fitnahan Akun Fufufafa Dibongkar Sosok Ini



DEMOCRAZY.ID - Dokter Tifa mengungkap bagaimana cara Prabowo Subianto menjawab segala hinaan dan fitnah yang pernah dilontarkan akun Fufufafa terhadap presiden terpilih tersebut.


Menurut dokter yang selama ini dikenal aktif menyuarakan kritiknya terhadap politik Tanah Air itu, Prabowo menggunakan cara elegan untuk menyingkirkan semua tudingan mengenai dia dan keluarganya.


Bukan dengan jalur kekerasan atau hinaan yang kerap dilontarkan akun Fufufafa, Dokter Tifa justru menilai jika presiden terpilih itu telah berhasil membungkam omongan akun Fufufafa melalui cara sederhana.


Salah satunya yaitu melalui foto-foto kebersamaannya dengan mantan istrinya Titiek Soeharto, dan anak semata wayangnya, Didit Hediprasetyo.


“Cara Pak @prabowo menjawab hinaan dan fitnahan kejam si fufufafa alias Slamet. Menampilkan foto-foto kebersamaan keluarga yang ningrat, terhormat, bermartabat,” tulis Dokter Tifa dikutip pada Jumat (4/10/2024).


Dalam unggahan yang dibagikan Titiek Soeharto baru-baru ini, terlihat jika keluarga tersebut mengadakan acara kumpul keluarga usai menghadiri pelantikan anggota MPR/DPR/DPD periode 2024-2029.


Dalam momen tersebut, Titiek Soeharto membagikan foto bersama Prabowo dan Didit Hediprasetyo.


“Jakarta, 1 Oktober 2024. Syukuran bersama keluarga dan sahabat setelah pelantikan,” tulis Titiek di unggahannya.


Anak Presiden RI ke-2 itu tampak anggun mengenakan kebaya berwarna merah muda, sementara Prabowo dan Didit mengenakan setelan jas rapi.


Foto ketiga anggota keluarga yang kini semakin harmonis itu seolah berhasil membungkam seluruh tudingan akun Fufufafa yang selama ini menjatuhkan harga diri keluarga tersebut.


Di akhir unggahannya, Dokter Tifa menuliskan harapannya untuk presiden terpilih itu,


“Hidup Pak Prabowo selama ini sorrow, nestapa. Semoga di ujung kehidupan, beliau menjadi Presiden yang didambakan rakyat banyak sejak tahun 2014. Di usia senja ditemani istri dan anak yang dicintai dalam naungan keluarga harmonis seperti dulu,” tutupnya.



Unggahan Dokter Tifa itu turut dikomentari oleh warganet lainnya.


“Semoga pak Prabowo kembali rujuk dengan Bu Titik Suharto. Bahagia bersama keluarga,” tulis akun @pary***


“Aura old money-nya memancar, beda ama keluarga Mul biarpun pake barang branded tp keliatan B aja,” komen akun @mmj***


“Didit lebih beradab dan mandiri dibandingkan dengan anak mas Mulyono,” sambung akun @Krea***


Sumber: Suara

Penulis blog