POLITIK

Ikut Datangi Rumah Prabowo, Cak Imin Mau Jadi Menteri Apa?

DEMOCRAZY.ID
Oktober 14, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Ikut Datangi Rumah Prabowo, Cak Imin Mau Jadi Menteri Apa?



DEMOCRAZY.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyambangi kediaman Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (14/10/2024).


Berdasarkan pantauan, Cak Imin tiba sekitar pukul 16.14 WIB. Cak Imin tampak mengenakan batik berwarna cokelat tua dan peci hitam.


Tak ada sepatah kata yang diucapkan Cak Imin setibanya tiba di kediaman Prabowo. Hanya saja, pemanggilan ini dikabarkan terkait dengan posisi menteri di kabinet pemerintahan Prabowo mendatang.


Adapun sebelumnya, sejumlah tokoh telah mendatangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. 


Mereka yang datang disebut-sebut akan menjadi menteri di kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran.


Sejumlah tokoh yang dimaksud antara lain, aktivis HAM Natalius Pigai, politisi Partai Gerindra Prasetyo Hadi, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, politisi Partai Gerindra Fadli Zon.


Kemudian, politisi Partai Golkar, Nusron Wahid, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBNU, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, dan politisi Partai Gerindra, Maruarar Sirait.


Lalu ada Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Pakar hukum dan tata negara Yusril Ihza Mahendra.



Yusril dan Bahlil Merapat Bersamaan di Kediaman Prabowo



Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia dan Eks Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra merapat ke kediaman Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin, (14/10/2024).


Berdasarkan pantauan di lokasi, Yusril dan Bahlil tiba di Jalan Kertanegara sekitar pukul 15.55 WIB. Keduanya tampak mengenakan pakaian batik dengan celana hitam.


Yusril dan Bahlil pun tampak menyapa awak media setibanya di kediaman Prabowo. 


Keduanya pun menyampaikan terima kasih saat diucapkan selamat oleh awak media terkait dengan isu akan menjadi menteri di kabinet pemerintahan Prabowo mendatang.


Sumber: Inilah

Penulis blog