POLITIK

Hashim Ungkap Tokoh Idola Prabowo, Ternyata Bapak Reformasi China, Siapa?

DEMOCRAZY.ID
Oktober 10, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Hashim Ungkap Tokoh Idola Prabowo, Ternyata Bapak Reformasi China, Siapa?



DEMOCRAZY.ID - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga adik dari Presiden terpilih Prabowo Subianto yakni Hashim Djojohadikusumo blak-blakan mengenai sosok yang menjadi idola dari Prabowo Subianto. 


Dia adalah pemimpin revolusi Partai Komunis China di era 1970-an yakni Deng Xiaoping yang juga merupakan pemimpin generasi kedua setelah Mao Zedong.


"Deng Xiaoping itu adalah idola Pak Prabowo Dan idola saya, kami baca terpisah, kok bisa kesamaan pandangan, Deng Xiaoping tokoh negara banyak Luar biasa.


Dia bisa bawa China dari kemiskinan 800 juta Bangsa China bisa keluar dari Kemiskinan Dan bisa jadi sejak saat ini Itu fakta Semua, tidak bisa bantah, itu tidak ada yang bantah. Nah salah satu program kunci Dari Tiongkok adalah perumahan Perumahan," kata Hashim di dalam acara Propertinomic Real Estate Indonesia di Hotel Sahid Jakarta, Kamis (10/10/2024).


Ia tidak menutup mata mengenai kondisi properti di negeri tirai bambu yang belum juga membaik hingga kini. 


Namun, seperti siklus ekonomi yang naik-turun, gerak ekonomi China bisa bertumbuh karena sektor property ini.


"Ada yang bilang Pak properti di China lesu, sudah ada ini, ada itu, Evergrande, Vanquish, yes kita kan jawab Itu, tapi itu hanya sejak 2017. 


Tapi sebelum itu Selama 35 tahun Properti dan perumahan Adalah salah satu pilar Pertumbuhan ekonomi China, itu kan tidak bisa dibantah 35 tahun lalu Sejak Deng Xiaoping," sebut Hashim.


Apalagi pemerintahan Prabowo Subianto kelak bakal menargetkan pertumbuhan ekonomi yang ambisius, mencapai 8%. 


Nilai tersebut bisa didorong jika sektor property tetap hidu. Prabowo pun bakal mengikuti jejak idolanya Deng Xiaopang yang menyeriusi sektor property.


"Yang tadi saya lihat Dari Bapenas mungkin ya angka-angkanya 185 bidang yang terkait Ini Luar biasa. 


Ini bisa membantu Pak Prabowo dan Mas Gibran Untuk mencapai lebih dari 8%, Karena 8% itu minimal Dan kenapa Saya pelajari sudah 1 tahun ya Pak Boni Terus apalagi 6 bulan Sejak ditunjuk sebagai tuan Satgas," ujar Hashim.


Sumber: CNBC

Penulis blog