POLITIK

Dari Masuk Got Hingga Anak Naik Jet Pribadi, Connie Rahakundini Sentil 'Penampilan' Jokowi

DEMOCRAZY.ID
Oktober 19, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Dari Masuk Got Hingga Anak Naik Jet Pribadi, Connie Rahakundini Sentil 'Penampilan' Jokowi



DEMOCRAZY.ID - Pengamat Militer Dan Intelejen, Prof. Connie Rahakundini Bakrie mengaku miris dengan keadaan politik Indonesia saat ini.


Berbagai macam masalah bermunculan di 10 tahun terakhir masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Bahkan, di detik-detik terakhir masa jabatannya, anak-anaknya pun masih mendatangkan masalah baru hingga membuat citra keluarganya tercoreng habis-habisan.


Secara blak-blakan mengungkapkan kekecewaannya dengan sang pemimpin, Prof. Connie berani menyebut bahwa jangan sampai ada pemimpin seperti Mulyono lagi.


“Nah amit-amit juga, kita tu jangan sampai punya Mulyono kedua, itu pemimpin yang harus dihindari,” ujar Prof. Connie, dikutip dari youtube Abraham Samad, Jumat (18/10/24).


“Jangan sampai kita punya Mulyono baru,” tegasnya lagi.


Prof. Connie sontak memperumpamakan dengan momen pernikahan anaknya. 


Saat itu ia pasti akan melihat bibit, bebet, dan bobot calon menantunya terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke jenjang serius.


“Saya inget dulu nenek bilang, ‘kamu kalau mau nikah dan anakmu nanti kalau mau nikah cari ya bibit, bebet, bobot,” ujarnya.


Sehingga menurutnya, urusan bibit, bebet, bobot ini sepertinya harus diterapkan dalam hal memilih seorang pemimpin negara.


“Jadi setelah kejadian Pak Mulyono ini, bibit bobot bebet itu penting lo,” sebutnya.


“Ya pokoknya bibit bebet bobotnya nggak jelas, ya seperti ini hasilnya, ngeri kan. Kalau buat anak kita aja penting bibit. Bobot, bebet, apalagi buat pemimpin negara?,” tambahnya.


Prof. Connie merasa kecewa bahkan sudah tertipu habis-habisan dengan seorang Mulyono yang tak lain adalah Jokowi.


“Saya pikir, saya itu orang yang sudah cukup matang untuk tidak mudah ditipu oleh penampilan. Tapi saya adalah kaum tertipu,” ucapnya.


“Penampilannya polos, baik, masuk-masuk got, masuk-masuk kampung, sekarang? Coba kita lihat, penampilannya dia begitu, anaknya terbang pakek pesawat yang mungkin cuman Elon Musk yang bisa pakek,” urainya.



Sumber: Suara

Penulis blog