POLITIK

Amien Rais Sebut Allah Murka Jika Gibran Jabat Wapres: Pemerintahan Prabowo Bakal Kolaps!

DEMOCRAZY.ID
Oktober 23, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Amien Rais Sebut Allah Murka Jika Gibran Jabat Wapres: Pemerintahan Prabowo Bakal Kolaps!



DEMOCRAZY.ID - Ketua Majelis Syura Partai Ummat, Amien Rais, masih menyesalkan terpilihnya Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden (Wapres). 


Amien menganggap Gibran tak memiliki kompetensi yang mumpuni untuk duduk di kursi RI 2.


Bahkan, Gibran disebutnya hanya akan membawa dampak buruk bagi bangsa karena tingkah lakunya. 


Ia pun menyebut Allah SWT akan murka jika Gibran masih menjabat sebagai wapres.


Hal ini disampaikan Amien Rais dalam sambutannya pada acara "Syukuran Indonesia Tanpa Jokowi" yang cuplikannya disiarkan melalui akun YouTube Amien Rais Official.


"Tapi selama si bocah cilik ini yang nggak pernah baca, gak pernah mengisi otaknya dan lain-lain, hanya berpikir kemewahan kemudian sex and sex and sex again and again, saya kira itu Allah murka," ujar Amien Rais, dikutip Rabu (22/10/2024).


Karena itu, ia meminta Prabowo segera memberhentikan Gibran dari jabatannya. Ia juga memberi waktu tiga bulan untuk presiden kedelapan itu segera melakukannya.


"Jadi kita minta atas nama kita semua, tolong diperhatikan Pak Prabowo, jadi kalau bisa tiga bulan setelah ini, itu segera diganti. Lupakan sama sekali ya," ucapnya.


Ia pun mendesak Prabowo untuk mendengar permintaannya ini. Jika tak dipenuhi, ia meyakini pemerintahan Prabowo akan kolaps cepat atau lambat.


"Jadi masalahnya sederhana. Pak Prabowo are you going to keep your stupid, and crazy, and lunatic vice president? And then Insyaallah you will collapse sooner, rather, or later," tuturnya.


Tak hanya itu, dalam videonya ini eks Ketua MPR RI ini juga meminta Prabowo segera mengingatkan pendahulunya, Joko Widodo alias Jokowi agar tak ikut campur lagi dalam urusan pemerintahannya. 


Dengan cara ini, ia meyakini Indonesia akan jadi lebih baik di bawah kepemimpinan Prabowo. 


"Kemudian yang kedua, Mas Prabowo segera menekan kepada bapaknya fufufafa, 'ente Pak Mulyono jangan lagi cawe-cawe terhadap kebijakan saya'," ucapnya.


"Kalau dilakukan, Insyaallah yang diidealisasi, yang digambarkan secara ideal oleh Pak Prabowo itu pelan-pelan jadi kenyataan," tambahnya memungkasi.



Sumber: Suara

Penulis blog