Back to Top
POLITIK TRENDING

Terbantah Sudah Pernyataan Menkominfo Tentang Fufufafa, Netizen Kembali Temukan Bukti 'Sangat Kuat' Siapa Pemilik Akun Itu!

DEMOCRAZY.ID
September 17, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
TRENDING
Terbantah Sudah Pernyataan Menkominfo Tentang Fufufafa, Netizen Kembali Temukan Bukti 'Sangat Kuat' Siapa Pemilik Akun Itu!

DEMOCRAZY.ID - Pembicaraan publik tentang akun Kaskus Fufufafa masih terus berlanjut.  Hal ini lantaran munculnya sejumlah pihak yang tampil ke publik, memberi pernyataan dan seolah-olah menganggap publik sebodoh itu untuk hanya percaya pada omongan “pokoknya bukan punya Gibran” Setelah Grace Natalie, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengatakan akun tersebut belum tentu milik Gibran, muncul Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Budi Arie Setiadi yang memastikan akun Fufufafa bukan milik Gibran. Ketika ditanya lebih lanjut oleh awak media perihal siapa pemilik akun itu jika bukan Gibran, Budi Arie mengatakan nanti akan dicari tahu.  Artinya, prinsip Menkominfo saat ini adalah yang penting akun Fufufafa tersebut bukan milik Gibran, Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia. Gibran sendiri saat dikonfirmasi oleh awak media ketika berada di Solo menemani pasangan calon (paslon) yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) menolak untuk menjawab dan hanya mengatakan  “Ya
Baca selengkapnya

Penulis blog