POLITIK

Prabowo Ditemani Didit Saat Jamuan Makan Malam Eks PM Thailand Thaksin Shinawatra, Kenapa Bukan Gibran? Sinyal Retak?

DEMOCRAZY.ID
September 08, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Prabowo Ditemani Didit Saat Jamuan Makan Malam Eks PM Thailand Thaksin Shinawatra, Kenapa Bukan Gibran? Sinyal Retak?



DEMOCRAZY.ID - Menhan sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto, melanjutkan lawatannya ke sejumlah negara tetangga. 


Terbaru, Prabowo ke Bangkok, Thailand, bertemu dengan mantan Perdana Menteri (PM) Thaksin Shinawatra.


Pertemuan dan makan malam Prabowo dengan Thaksin diunggah di akun media sosial Instagram Prabowo, Sabtu (7/9/2024). Prabowo didampingi oleh putranya, Didit Hediprasetyo.


"Terima kasih, Yang Mulia Dr Thaksin Shinawatra, atas undangannya untuk makan malam hangat di kediaman Anda di Bangkok. Menghormati persahabatan antara keluarga kita, dan berharap dapat menyambut Anda di Indonesia," tulis Prabowo.


Prabowo sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke Kamboja setelah lawatan ke Brunei Darussalam dan Laos.


Prabowo melakukan pertemuan dengan Presiden Senat Kamboja Samdech Akka Moha Sena Padei Techo Hun Sen dan Perdana Menteri Kamboja Samdech Moha Borvor Thipadei Hun Manet.


Berdasarkan keterangan yang diterima, Jumat (6/9), pertemuan dengan presiden senat dan PM Kamboja masing-masing dilakukan terpisah.


Dalam pertemuan dengan Hun Sen, Prabowo menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kamboja atas komitmen yang berkelanjutan untuk memperkuat kerja sama pertahanan dengan Indonesia.


"Ke depan, sangat penting bagi kedua negara untuk secara aktif mencari dan mengeksplorasi peluang baru untuk berkolaborasi, memastikan bahwa kemitraan kita tetap kuat dan responsif terhadap tantangan dan peluang yang muncul," kata Prabowo.



Sumber: Detik

Penulis blog