POLITIK TRENDING

Parah! Fufufafa Tak Hanya Sentil Keluarga Prabowo, Ternyata Pernah Komentari Fahri Hamzah dan Habiburokhman

DEMOCRAZY.ID
September 09, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
TRENDING
Parah! Fufufafa Tak Hanya Sentil Keluarga Prabowo, Ternyata Pernah Komentari Fahri Hamzah dan Habiburokhman



DEMOCRAZY.ID - Akun Fufufafa menjadi sorotan setelah komentar negatifnya yang ditujukan kepada keluarga Prabowo Subianto dulu.


Namun belakangan ini, akun Fufufafa ternyata tidak hanya menyentil keluarga Prabowo tetapi juga Fahri Hamzah dan Habiburokhman.


Komentar Fufufafa terhadap Fahri Hamzah dan Habiburokhman muncul setelah ada dugaan baru akun tersebut milik Gibran Rakabuming Raka.


"nemu postingan pengakuan sendiri kalo fufufafa adalah anak pertama mulyono (nama kecil Joko Widodo), confirmed yaa fufufafa = gibran," tulis @kiqi01, dikutip pada Senin, 9 September 2024.


Akun tersebut membagikan bukti tangkap layar komentar fufufafa pada thread tentang Andi Arief yang menyebut Jokowi 'sembunyikan' anak pertamanya..


"Sini lo nj*ng gw gak ngumpet. Sini gw ladenin," balas fufufafa, pada 13 Juni 2014 pukul 22.55 WIB silam.


Di tengah ramai pengakuan tersebut, akun @MasBro_back turut mengunggah komentar negatif lain dari akun Fufufafa.


Kali ini, akun Fufufafa mengomentari soal Fahri dan Habiburokhman. Pertama, Fufufafa mengomentari soal tanggapan Fahri kecam KPK karena berani geledah DPR.


"Maaf ya, saya yakin kalo orang ini meninggal, gak ada satu pun yang sedih," tulis fufufafa pada 8 Juli 2014 pukul 22:33 WIB silam.


Masih di bulan yang sama, akun Fufufafa kembali mengomentari Fahri yang mendapat piagam penghargaan.


"Piagam bodoh award untuk f*ckery hamzah," tulis fufufafa, 11 Juli 2014, 22:13 WIB.


Begitu pun soal Fachry Hamzah yang menyebut umrah Jokowi sebagai pencitraan dan gedung DPR yang sudah tua harus dimuseumkan, Fufufafa kembali beri komentar pedas, "asal bac*t," pada 8 Juli 2014, 10.42 WIB dan "bac*t aja lo," pada 11 Agustus 2015, 22:30 WIB.


Fufufafa juga menyebut senyum Fahri di depan Presiden Jokowi sebagai senyum palsu. Selain itu, Fufufafa juga mengomentari wajah Habiburokhman dengan kalimat yang tidak pantas.


"Ini org mukanya jel*k bgt ya," tulis fufufafa pada 29 Mei 2016 pukul 11:35 silam.



Sumber: Kilat

Penulis blog