Back to Top
HUKUM KRIMINAL

Miris! Nasib Tragis Aqila, Bocah Dibunuh Penculik Ternyata Sudah 'Sebulan' Lapor Polisi Soal Teror Tapi Tak Direspons, Kok Bisa?

DEMOCRAZY.ID
September 23, 2024
0 Komentar
Beranda
HUKUM
KRIMINAL
Miris! Nasib Tragis Aqila, Bocah Dibunuh Penculik Ternyata Sudah 'Sebulan' Lapor Polisi Soal Teror Tapi Tak Direspons, Kok Bisa?

DEMOCRAZY.ID -  Kasus penculikan yang berujung pada kasus pembunuhan Aqila, bocah 5 tahun di Pantai Cihara Lebak tengah menyita perhatian publik. Satu dari lima tersangka rupanya adalah guru les korban sendiri. Usut punya usut, motof di balik aksi keji pembunuhan itu adalah masalah utang piutang. Tak hanya itu, pelaku juga diiming-iming uang sebesar Rp 50 juta.  Ironisnya lagi, sebelum dibunuh, keluarga korban telah melaporkan ke polisi. Namun nahas, nyawa Aqila tak tertolong lantaran diduga tidak mendapat respon serius. Hal itu pun viral di media sosial X. Salah satunya diunggah akun @JhonSitorus_18. "Kayaknya penegak hukum kita emang perlu dievalusi deh. Ternyata, sebulan sebelum Aqila diculik dan dibunuh di Cilegon, keluarga korban sudah mendapatkan ancaman via WA. Tau isi ancamannya apa? Aqila akan diculik dan orangtuanya akan dilukai," katanya dikutip pada Senin, 23 September 2024.  "Keluarga kemudian melapor ke polisi lengkap dengan bukti-buktinya. Tapi polisi ta
Baca selengkapnya

Penulis blog