Back to Top
POLITIK

Menkominfo Sebut Hamil 8 Bulan Seperti Erina Gudono Tak Boleh Naik Pesawat Komersil? Cek Aturan Maskapai Garuda dan Lion Air!

DEMOCRAZY.ID
September 10, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Menkominfo Sebut Hamil 8 Bulan Seperti Erina Gudono Tak Boleh Naik Pesawat Komersil? Cek Aturan Maskapai Garuda dan Lion Air!

DEMOCRAZY.ID - Belakangan, isu mengenai penerbangan ibu hamil menjadi perbincangan hangat. Salah satu kasus yang menonjol melibatkan Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, yang sedang hamil 8 bulan.  Pasangan ini menggunakan jet pribadi untuk terbang ke Amerika Serikat, dan keputusan ini memicu kontroversi karena dinilai sebagai gratifikasi oleh masyarakat. Ketua Umum Relawan Pro Jokowi sekaligus Menkominfo, Budi Arie Setiadi muncul membela Kaesang Pangarep dan mengatakan tidak ada gratifikasi.  Ia mengatakan, jika penggunaan jet pribadi dilakukan lantaran istri Kaesang, Erina Gudono sedang mengandung sehingga tak boleh menggunakan pesawat komersil alias maskapai umum. "Gak ada (gratifikasi), dia kan pribadi. Nah itu dari temen-nya. Pokoknya udah-lah. Satu, istrinya Mas Kaesang itu kan hamil sudah 8 bulan. Kan gak boleh naik angkutan umum, pesawat umum mana boleh?" kata Budi ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Pernyataan Budi Arie membua
Baca selengkapnya

Penulis blog