POLITIK

Jejak Digital Menkominfo ke Foto Julia Perez Digunjing, Buntut Belain Gibran Anak Jokowi

DEMOCRAZY.ID
September 14, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Jejak Digital Menkominfo ke Foto Julia Perez Digunjing, Buntut Belain Gibran Anak Jokowi



DEMOCRAZY.ID - Jejak digital Menkominfo, Budi Arie Setiadi, kembali disorot publik buntut aktif bersuara membela keluarga Presiden Jokowi dari isu miring.


Seperti diketahui, Budi Arie Setiadi vokal memberikan klarifikasi isu Kaesang Pangarep menerima gratifikasi imbas memakai jet pribadi untuk melancong ke Amerika dengan Erina Gudono.


"Istrinya Mas Kaesang itu kan hamil sudah 8 bulan. Kan enggak boleh naik angkutan umum, pesawat umum mana boleh," ucap Budi Arie Setiadi.


Di samping Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming juga dibela Budi Arie Setiadi. Dia membantah isu anak sulung Presiden Jokowi itu sebagai pemilik akun Kaskus Fufufafa.


"Nanti diumumin, kalau tahu siapa yang punya nanti diumumin. Yang pasti bukan punya Mas Gibran," ujar Budi Arie Setiadi.


Imbas sikapnya membela keluarga Presiden Jokowi tersebut, jejak digital Budi Arie Setiadi ramai bermunculan di media sosial. Beberapa di antaranya bernuansa kontroversial.


Pada tahun 2011 silam, Budi Arie Setiadi sempat berkomentar dalam akun FaceBook pribadinya ihwal foto garuda di bagian dada mendiang Julia Perez.


"Garuda di dadanya," kata Budi Arie Setiadi.


Kemudian, Budi Arie Setiadi juga mengunggah foto mesum seorang pria yang memegang dada wanita dengan jersey Timnas Indonesia.


"Garuda di dadamu lebih okay," tutur Budi Arie Setiadi


Dengan jejak digital tersebut, Budi Arie Setiadi santer dianggap memiliki kemiripan dengan pemilik akun Kaskus Fufufafa yang melecehkan Syahrini.


"Incel support Incel," tulis akun Twitter @_mardial_, dikutip pada Jumat (13/9/2024).



Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.


"Sefrekuensi sama Fufufafa, aliran seksis," tulis seorang netizen.


"Susu lover," ucap netizen lain. 


"Kapasistas otaknya sama kayak Fufufafa, gak jauh-jauh dari susu. Makanya nyebokin habis-habisan, dasar kodok Zuma," ujar netizen yang lainnya.


Untuk informasi tambahan, eks Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo meminta Budi Arie Setiadi agar tidak ikut campur polemik akun Kaskus Fufufafa.


"Sebenarnya sudah tidak perlu dibantah lagi bahwa akun Kaskus Fufufafa yang membuat heboh di masyarakat tersebut adalah orang yang sudah banyak disebut selama ini. Jadi sekali lagi, sebaiknya BAS tidak perlu komen," ujar Roy Suryo.


Sumber: Suara

Penulis blog