Back to Top
CATATAN POLITIK

Investasi Jokowi Kepada Kedua Anaknya: Gibran Wapres dan Kaesang Ketum Parpol, Akankah Melindungi Bapaknya Setelah Lengser?

DEMOCRAZY.ID
September 25, 2024
0 Komentar
Beranda
CATATAN
POLITIK
Investasi Jokowi Kepada Kedua Anaknya: Gibran Wapres dan Kaesang Ketum Parpol, Akankah Melindungi Bapaknya Setelah Lengser?

Investasi Jokowi Kepada Kedua Anaknya: Gibran Wapres dan Kaesang Ketum Parpol, Akankah Melindungi Bapaknya Setelah Lengser? Dalam beberapa tahun terakhir, perhatian publik Indonesia tertuju pada fenomena politik yang melibatkan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi).  Dua anaknya, Gibran Rakabuming Raka yang menjabat sebagai Wakil Presiden dan Kaesang Pangarep yang memimpin Partai Solidaritas Indonesia (PSI), menjadi pusat diskusi tentang masa depan politik dinasti Jokowi.  Banyak yang bertanya-tanya, apakah ini adalah strategi Jokowi untuk memastikan perlindungan bagi dirinya setelah lengser dari kekuasaan?  Lebih jauh lagi, apakah kedua anak ini mampu melindungi Jokowi, yang menghadapi sejumlah persoalan hukum yang belum terselesaikan? Dinasti Politik dan Persoalan Hukum Dinasti politik Jokowi terlihat semakin mengakar kuat dengan pelantikan Gibran sebagai Wakil Presiden dan Kaesang sebagai Ketua Umum PSI.  Namun, langkah-langkah ini bukan hanya soal ambisi politik semata, tetapi ju
Baca selengkapnya

Penulis blog