POLITIK

Bukti Baru Pemilik Akun Fufufafa Terkuak, Gibran Didesak Minta Maaf Demi Nama Baik Jokowi

DEMOCRAZY.ID
September 16, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Bukti Baru Pemilik Akun Fufufafa Terkuak, Gibran Didesak Minta Maaf Demi Nama Baik Jokowi



DEMOCRAZY.ID - Respons Gibran Rakabuming dan penolakan atas pengakuan akun Fufufafa yang dituding miliknya tak menghentikan publik untuk terus mencari tahu.


Gibran sendiri dinilai abai dan melemparkan persoalan terkait akun tersebut kepada pihak yang dianggap sebagai pemilik asli, alih-alih mengatakan tidak secara gamblang.


Namun kini, dilansir dari akun X, @JhonSitorus_18, ada bukti baru yang memperkuat bahwa Gibran adalah pemilik yang sebenarnya. 


Sekaligus menjadi bukti yang tak akan menguntungkan Gibran yang sebentar lagi diresmikan menjadi Wakil Presiden Indonesia.


"Petunjuk baru lagi, semakin yakin 1000% jika Gibran adalah pemilik asli fufufafa," bunyi cuitan tersebut, dikutip pada Sabtu (14/9/2024).


Pada unggahan tersebut, disebut bahwa ada seseorang yang mencoba masuk ke akun Fufufafa menggunakan nomor telepon diduga milik Gibran. Hasilnya, nomor tersebut memang terdaftar untuk akun Fufufafa.


Tidak hanya itu, nomor yang digunakan bertautan dengan email resmi dari Chili Pari. Chili Pari sendiri diketahui sebagai salah satu bisnis milik Gibran Rakabuming.


"Ada yang mencoba login pake nomor Gibran, ternyata nomor tersebut memang tertaut ke email chilipari@gmail.com," bunyi keterangan selanjutnya.


"Email tersebut ternyata memang email official chilipari sebagaimana diumumkan di akun Instagram chilipari," tambah sang pemilik akun.


Bersamaan dengan persoalan terkait nomor telepon dan email tersebut, ada beberapa gambar yang disertakan. 


Termasuk unggahan lawas dari akun Instagram Chili Pari yang menyertakan email mereka di sana.


Semakin kuatnya bukti bahwa Gibran adalah dalang di balik akun Kaskus Fufufafa membuat pria tersebut didesak segera meminta maaf. Satu dari sekian alasan berkaitan dengan nama sang ayah, Jokowi.


"Saran saya, lebih baik Gibran meminta maaf saja agar rekonsiliasi segera bisa dilakukan," saran Jhon Sitoris, pemilik akun X yang menyebarkan unggahan ini.


"Ini menyangkut nama baik Jokowi dan kenyamanan Prabowo dan kabinet dalam bekerja untuk negara," tandasnya lagi.



Sumber: Suara

Penulis blog