POLITIK

Prabowo Sindir Ada Orang Pintar Sedikit-Sedikit Podcast, Nyindir Siapa?

DEMOCRAZY.ID
Agustus 31, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Prabowo Sindir Ada Orang Pintar Sedikit-Sedikit Podcast, Nyindir Siapa?



DEMOCRAZY.ID - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyinggung fenomena podcast yang belakangan kerap dilakukan orang-orang pintar. 


Dia mengaku heran lantaran mereka lebih memilih omon-omon daripada bekerja.


"Kita tidak naif lagi, ada orang-orang yang pintar-pintar, sedikit-sedikit podcast," kata Prabowo saat Kongres VI PAN, di Jakarta, Sabtu (24/8/2024).


Prabowo menyebut lebih memilih bekerja untuk rakyat seperti mencari air untuk rakyat yang kesulitan air. Daripada, kata dia, duduk di bawah AC, melakukan podcast.


"Saya mengerahkan semua daya yang ada di saya sebagai Menteri PErtahanan, di mana rakyat susah air, saya kerahkan tim air, kita cari air, kita beri air untuk rakyat yang susah air, itu mengatasi kesulitan rakyat. Bukan duduk di AC, di podcast, omon-omon, omon-omon," ucapnya.


Selain itu, Prabowo juga menyoroti kadang orang-orang yang pintar itu menebak-nekab dirinya saat sedang podcast. Dia mengaku heran dengan orang-orang tersebut.


"'Oh Pak Prabowo begini', 'Pak Prabowo begitu', apa, dia lebih tahu Pak Prabowo mikirnya apa dari saya sendiri, gitu loh. Kadang saya mau tahu, apa sih yang Prabowo berpikir, aku cari podcast itu, dia lebih tahu dari aku. Nih wartawan banyak ya. Jadi nggak bisa terlalu keras aku bicara ya. Nggak boleh ya. Harus sopan, sopan," ujarnya.


Sumber: Detik

Penulis blog