POLITIK SHOWBIZ TRENDING

Padahal Bisa Beli Roti Seharga Gaji Guru Honorer, Bau Badan Erina Gudono Digunjing!

DEMOCRAZY.ID
Agustus 22, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
SHOWBIZ
TRENDING
Padahal Bisa Beli Roti Seharga Gaji Guru Honorer, Bau Badan Erina Gudono Digunjing!



DEMOCRAZY.ID - Erina Gudono menuai cibiran gara-gara unggahannya saat berada di Amerika Serikat. 


Selain karena roti seharga gaji guru honorer, bau badan istri Kaesang Pangarep itu juga digunjing.


Seperti diketahui, Erina Gudono sedang mempersiapkan studi program S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn).


Foto-foto Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di California sontak menjadi sorotan usai seruan Peringatan Darurat mencuat di media sosial.


Peringatan Darurat ini merujuk pada hasil rapat Badan Legislasi (Baleg) DPR RI yang membahas revisi Undang-Undang Pilkada, berkaitan dengan pencalonan Kaesang di Jawa Tengah.


Dalam foto, Erina Gudono berbelanja kebutuhan bayi untuk calon buah hatinya dengan Kaesang Pangarep yang akan segera lahir. Erina juga ditemani sang kakak, Nadya Sofia Gudono.


Salah satu barang belanjaan Erina adalah stroller yang dibanderol 1.340 euro atau Rp23,1 juta. Harga tersebut setara dengan sepeda motor baru di Indonesia.


Selain stroller, menantu Presiden Joko Widodo itu memamerkan sebuah roti seharga Rp400 ribu. Netizen menanggapi nyinyir, karena harganya setara gaji guru honorer di Tanah Air.


Di antara banyaknya komentar, beberapa membahas tentang bau badan Erina Gudono. Ketiak Puteri Indonesia DI Yogyakarta 2022 disebut memiliki bau tak sedap.



"Aku nggak suka merendahkan wanita, tetapi karena dia berlagak seperti Marie Antoinette, kata teman gue, dia keteknya bau," tulis akun @mis***


"Ini beneran, karena sahabatku dulu bekerja dengannya di salah satu perusahaan teknologi, saat beberapa kali bertemu dengannya, dia mengkonfirmasi kalau keteknya emang bau," tambah akun @api***


"Wanjir benar lagi kata temanku yang sejurusan sama dia. Pernah nanya dia beneran pintar? Dijawab 'halah keteknya bau' wakakak," ujar akun @wac***


Meski belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, narasi tentang Erina Gudono 'bau ketek' tentu saja menuai beragam komentar dari netizen.


"Beli roti 400 ribu bisa, tapi minimal beli tawas juga mbak, nggak sampai 10 ribu. Percuma pake parfum jutaan kalau nggak pakai tawas," cibir netizen.


"Makan roti 400 ribu elit tapi beli tawas yang harganya nggak sampai 10 ribu sulit," sentil netizen.


"Gimana ceritanya orang yang makan roti 400 ribu keteknya masih bau? Berarti either dia jorok banget atau nggak tahu lah," sahut netizen.


Sumber: Suara

Penulis blog