Back to Top
POLITIK

NasDem Batal Usung Anies di Pilkada Jakarta, Sengaja Disingkirkan dan Dihabisi dari Peristiwa Politik? Ini Kata Rocky Gerung!

DEMOCRAZY.ID
Agustus 17, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
NasDem Batal Usung Anies di Pilkada Jakarta, Sengaja Disingkirkan dan Dihabisi dari Peristiwa Politik? Ini Kata Rocky Gerung!

DEMOCRAZY.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem yakni Surya Paloh tidak jadi mengusung eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk maju di Pilkada Jakarta 2024 mendatang. Surya Paloh juga menegaskan partainya batal mengusung Anies Baswedan usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra dan sekaligus Presiden RI terpilih periode 2024-2029. Batalnya Partai Nasdem untuk mengusung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024 tersebut menjadi sorotan masyarakat. Menurut Pengamat Politik, Rocky Gerung bahwa hal tersebut merupakan upaya untuk tidak menghadirkan Anies di dalam semua peristiwa politik. Rocky Gerung juga mengatakan faktor Anies yang akan menantang calon-calon presiden nanti yang akan berkumpul di sekitar eks gubernur Jakarta tersebut sudah dihilangkan. “Sekaligus dengan tidak hadirnya Anies dalam politik DKI itu terhubung dengan upaya untuk tidak menghadirkan Anies di dalam semua peristiwa politik,” ucap Rocky Gerung, dikutip dari Youtube Rocky Gerung Official, pada Sabtu, 17 Agus
Baca selengkapnya

Penulis blog