Back to Top
HOT NEWS POLITIK TRENDING

Kursi Presiden Akan Dikudeta? Peramal Ungkap Cirinya: Orangnya Kurus, Kuning Langsat Berambut Cepak Berada di Circle Probowo, Siapa?

DEMOCRAZY.ID
Agustus 21, 2024
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
POLITIK
TRENDING
Kursi Presiden Akan Dikudeta? Peramal Ungkap Cirinya: Orangnya Kurus, Kuning Langsat Berambut Cepak Berada di Circle Probowo, Siapa?

DEMOCRAZY.ID - Presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan dilantik di Jakarta pada 20 Oktober mendatang di Senayan gedung DPR/MPR. Sebelumnya, Mahkamah Konstitusi (MK) pada Senin (22/4/2024) telah membacakan putusan terkait sengketa hasil pemilihan presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud. Dalam putusannya, MK menolak seluruh permohonan yang diajukan dua pasangan calon tersebut. Sehingga, pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dinyatakan sebagai pemenang dalam Pilpres 2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2024 pada Rabu (24/2/2024). Namun, kali ini Hard Gumay kembali membuat ramalan mendebarkan yang diprediksi akan terjadi sekitar tahun ini atau tahun depan. Parapsikolog itu menerawang kejadian tak menyenangkan terkait kondisi politik di Indonesia yang sempat memanas ketika Pemilu di bulan Februari 2024 lalu. Se
Baca selengkapnya

Penulis blog