CATATAN POLITIK

'Jokowi Akan Mengganjal Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden'

DEMOCRAZY.ID
Agustus 26, 2024
0 Komentar
Beranda
CATATAN
POLITIK
'Jokowi Akan Mengganjal Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden'


'Jokowi Akan Mengganjal Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden'


Oleh: Sutoyo Abadi

Koordinator Kajian Politik Merah Putih 


MENCERMATI peristiwa manuver politik perselingkuhan kekuatan Presiden dan DPR untuk melakukan pengabaian putusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai syarat pencalonan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, telah berlalu.


Ancaman rekayasa politik hitam Jokowi masih hidup akan nyasar kepada peristiwa politik yang lebih sadis dan kejam. 


Kekuatan Jokowi yang sudah lumpuh masih mimpi bisa mengacak acak  tatanan politik dan hukum serta kaidah keadaban demokrasi.


Skenario besar masih berjalan dalam mimpinya, indikasinya akan berusaha membatalkan pelantikan Jokowi sebagai presiden 20 Oktober mendatang. 


Masih menghayal ingin membatalkan hasil Pilpres kembali lewat MK. Selain rekayasa tersebut, ada akan rekayasa  pra kondisi negara dalam keadaan darurat , memunculkan  macam macam rekayasa  kekacauan. 


Mimpi tersebut muncul dari halusinasi busuk  Jokowi ingin tetap memiliki dan meneruskan kekuasaannya. Pada saat yang bersamaa semua pemujanya mulai meninggakannya.


Jokowi belum siap untuk lengser dengan legawa karena semua ancaman yang membahayakan dirinya belum aman bahkan sangat membahayakan dirinya.


Kabut gelap yang selama ini bisa di benam, ditutupi, disembunyikan dan disimpan rapat tanpa kekuasaan tambahan pasti akan terbongkar.


Indikasi Jokowi trah PKI, ijazah palsu, melindungi dan akan membuka kran kebangkitan PKI dan hubungan gelap dengan Taipan Oligarki dan partai komunis Cina, sudah dekat waktunya akan terbongkar.


Rekayasa menempatkan Gibran anaknya sebagai Capres dan politik dinastinya pasti akan berantakan. Taipan oligarki akan meninggalkan Jokowi bahkan akan membiarkan apapun nasib politik yang akan menimpanya.


TNI akan tetap pada tugas pokoknya menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap NKRI. Eh


Rekayasa dan keinginan Jokowi ingin bertahan memiliki kekuasaan dengan rekayasa akan menggagalkan Prabowo di lantik sebagai presiden 20 Oktober mendatang hanya karena tidak percaya Prabowo akan bisa melindungi dirinya paska lengser dari kekuasaannya.  Bayangan ketakutan membayangi dirinya,  adalah tanda orang  yang sudah dekat ajalnya.


Masih terlacak rekayasa dan gerakan mimpi Jokowi : Memanipulasi prosedur demokrasi sebagai sarana melanggengkan kekuasaan dan mendistorsi prinsip demokrasi dan kedaulatan rakyat.


Apapun kekurangan dari hasil Pilpres 2024 yang telah menjadi catatan hitam proses demokrasi di Indonesia. 


Pelantikan Prabowo Subianto 20 Oktober mendatang harus tetap berjalan dan dilaksanakan sesuai jadwal waktunya.


Kita mengajak semua lapisan masyarakat (rakyat) pemilik kekuasaan,  bangkit, cegat dan hancurkan semua rekayasa buruk dan busuk yang akan membahayakan NKRI. ***

Penulis blog