PERISTIWA TRENDING

Terkuak! Ini Pengakuan Dua Teman Vina Detik-Detik Menjelang Tragedi Tragis di Fly Over Talun

DEMOCRAZY.ID
Juli 26, 2024
0 Komentar
Beranda
PERISTIWA
TRENDING
Terkuak! Ini Pengakuan Dua Teman Vina Detik-Detik Menjelang Tragedi Tragis di Fly Over Talun



DEMOCRAZY.ID - Sosok Mega teman Vina yang sempat disebut oleh keluarga yakni kakak almarhum Marliyana menjadi orang yang menjemput pada saat terakhir menjemput sebelum kejadian tragis di fly over talun akhirnya bersuara.


Diketahui Marliyana sebelumnya sempat menyatakan ada dua orang wanita yang menjemput Vina dari rumah sebelum kejadian terjadi, satu orang berperawakan kurus dan satu lagi agak gempal yang disebut bernama Mega.


Disitat dari kanal Youtube Diskursus Net, terlihat dua sosok teman Vina yakni Mega dan Widi yang berbincang bincang oleh Bang Ek Napi dan Reza Indragiri dalam video tersebut lantaran menjadi nara sumber.


Dalam tayangan tersebut Mega Lestari dan Widi mengisahkan detik detik saat bersama Vina sebelum peristiwa tragis itu terjadi.


Ketika Bang Napi bertanya sedekat apa sih sosok Mega dan Widi dengan Vina Cirebon.


"Tidak bisa diungkapkan atau dijelaskan dengan kata kata," jawab Mega dan Widi.


Mega dan Widi mengaku kedekatan mereka sudah berlangsung lama sudah sampai 10 tahun sebelum adanya sosok almarhum Vina.


Widi mengungkapkan bahwa awal mengenal sosokn Vina tersebut dari temanya.


"Jadi saya sama Mega dikenalin dengan Vina melalui teman kita juga yang sama sama kami kenal," kata Widi.


"Tadinya saya sama Mega juga ga kenal sama Vina," kata Widi.


Widi menuturkan awal pertama kenal dengan Vina sejak masa SMK dan tidak langsung akrab, pada saat itu Vina datang dengan gerombolan pria datang untuk berkenalan.


"Dan setelah kenal pun tak langsung main bersama secara berturut turut ada jeda sekitar satu atau dua tahun," ungkap Widi.


"Jadi sebelum kenal Mega saya lebih dulu kenal Vina, tapi hanya sekedar tau nama saja," sambungnya.


Sementara Mega Lestari sendiri kenal sama Vina itu pas lagi main dirumah Widi ini yang menjadi tempat wawancara bang ex Napi dan Reza Indragiri. Pas saya dengan Widi berdua tiba tiba Vina datang, dan saya ga tau dia sama siapa.


" Pas waktu dia Vina dateng kesini saya bingung dia tau darimana kamu dianter sama siapa, waktu itu Vina tidak jawab dia dianter sama siapa cuma bilang adalah orang yang nganter," sambar Widi.


"Itu kapan terjadinya" tanya bang ex napi.


"Seminggu sebelum kejadian, jadi sabtu ketemu sabtu," jelas Mega dan Widi.


"Sebelum Vina datang itu sempat ada kontak lewat Hp ga," tanya Reza Indragiri


"Engga ada, jadi dari awal kenalan itu sampai saat Vina Tiba tiba muncul tidak ada kontak hingga akhirnya vina datang," kata Mega dan Widi.


Mega dan Widi juga mengaku berkomunikasi dengan Vina lewat telpon juga jarang dan tidak setiap hari dan itu pun hanya lewat sms dan BBM.


"Kalau aku lewat SMS karena ga ada BBM," kata Mega.


"Kalau saya BBM," kata Widi.


Selama jeda seminggu sebelum kejadian Mega dan Widi mengakui bahwa Vina pernah menginap di rumah mereka tapi itu tidak setiap hari hanya sekali sekali saja.


Pada saat Vina menginap Widi mengatakan saat itu Vina datang tiba tiba dalam keadaan sedih atau agak menangis.


"Saat itu saya tanya kenapa kamu(Vina)baru dateng sudah nangis," kata Widi.


"Waktu itu Vina cuma bilang soal ada masalah sama Eky karena punya perempuan lain, cuma saya tidak berlarut larut bertanya lebih dalam," tambah Widi.


Jadi kata Widi, selama seminggu sebelum kejadian itu pas Vina datang kerumah Mega itu campur aduk perasaannya, ada sedih senang dan flat biasa aja.


Dan yang lebih mengejutkan, Mega dan Widi mengaku bahwa selama ini belum pernah ke rumah Vina atau main diluar bersama Vina, mereka hanya ketemu di Rumah Widi.


"Dan kalo nganter Vina itu tidak pernah sampei kerumahnya hanya sampai di depan gang karena sempit alias kecil,dan belum pernah kerumahnya hanya pas ngelayat aja.


"Malah kami pas mau ngelayat harus nanya nanya dulu dimana posisi Rumah Vina," katanya.


Sumber: VIVA

Penulis blog