Harga Diri Mbak Tutut Hilang Sebagai Anak Soeharto, Dibentak Sosok Ini Karena Minta Kuasai Bisnis Senjata: Anda Masih Kurang Duit? - DEMOCRAZY News Back to Top
POLITIK

Harga Diri Mbak Tutut Hilang Sebagai Anak Soeharto, Dibentak Sosok Ini Karena Minta Kuasai Bisnis Senjata: Anda Masih Kurang Duit?

DEMOCRAZY.ID
Mei 19, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Harga Diri Mbak Tutut Hilang Sebagai Anak Soeharto, Dibentak Sosok Ini Karena Minta Kuasai Bisnis Senjata: Anda Masih Kurang Duit?

DEMOCRAZY.ID - Keluarga mantan Presiden Soeharto yang dikenal dengan Keluarga Cendana memang terkenal paling disegani orang. Apalagi saat Soeharto masih berkuasa. Anak-anak Soeharto banyak mempunyai usaha dan segala usaha tersebut dapat diraih karena peran besar sang mantan presiden. Cakap kata, semua keinginan dari anak-anak Soeharto untuk berusaha pasti diberikan oleh segala pihak. Namun, siapa sangka ada salah sosok yang berani menolak permintaan Keluarga Cendana untuk menguasai seluruh pembelian senjata pada era Soeharto berkuasa. Sosok tersebut adalah Kepala Staf Umum ABRI pada era Soeharto, Laksamana Madya TNI Soedibyo Rahardjo. Laksamana Madya TNI Soedibyo Raharjdo dilantik menjadi Kasum ABRI pada Januari 1988. Namun, beberapa hari kemudian, ada permintaan menghadap Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut putri Soeharto.  Saat itu, dia diprioritaskan untuk menerima putri sulung Presiden Soeharto itu. Soedibyo sendiri kenal baik dan Mbak Tutut memanggilnya dengan sebutan "
Baca selengkapnya

Penulis blog