Last Minute Fahri Hamzah Ucapkan Terima Kasih ke UAS, Ada Yang Belok? - DEMOCRAZY News
POLITIK

Last Minute Fahri Hamzah Ucapkan Terima Kasih ke UAS, Ada Yang Belok?

DEMOCRAZY.ID
Februari 13, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Last Minute Fahri Hamzah Ucapkan Terima Kasih ke UAS, Ada Yang Belok?

Last Minute Fahri Hamzah Ucapkan Terima Kasih ke UAS, Ada Yang Belok?


DEMOCRAZY.ID - Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah mengucapkan terima kasih ke Ustaz Abdul Somad alias UAS. Ucapan terima kasih ini dilontarkan Fahri di akun X.


Dalam cuitannya, Fahri Hamzah mengunggah video UAS berdurasi 1:07 menit. Fahri lalu mengucapkan terima kasih atas dukungan UAS.


"Saya terlambat mengucapkan terima kasih kepada UAS atas video ini. Sekali lagi terima kasih banyak," tulis Fahri Hamzah di X.


Dalam video itu, UAS ternyata mengajak para jamaahnya yang berada di daerah pemilihan (Dapil) 3 Sumataera Utara untuk memilih caleg DPR RI asal Partai Gelora.


Menurut UAS, caleg tersebut adalah kakak kelasnya di Mesir, sewaktu masih kuliah di Universitas Al Azhar pada tahun 1998.


UAS mengatakan, kakak kelasnya ini sosok yang baik sehingga harus dipilih oleh pemilih di Dapil Sumut 3 terutama di Kabupaten Asahan dan Tanjung Balai.


"Kalau pergi salat jumat jangan lupa bawa kain, kalau ada sahabat Ustaz Somad jangan pilih yang lain. Berkah selalu kita dudukkan orang baik ini di tempat yang baik," pesan Abdul Somad.


Seperti diketahui pada Pilpres 2024 kali ini, Fahri Hamzah dan UAS berbeda pilihan politik. Fahri dan Partai Gelora adalah pendukung Prabowo-Gibran sementara UAS merupakan pendukung Anies-Muhaimin.



Sumber: Suara

Penulis blog