MOMEN Istri Anies-Istri Ganjar Salaman dan Foto Bareng Puan di Jeda Debat - DEMOCRAZY News
POLITIK

MOMEN Istri Anies-Istri Ganjar Salaman dan Foto Bareng Puan di Jeda Debat

DEMOCRAZY.ID
Februari 05, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
MOMEN Istri Anies-Istri Ganjar Salaman dan Foto Bareng Puan di Jeda Debat

MOMEN Istri Anies-Istri Ganjar Salaman dan Foto Bareng Puan di Jeda Debat


DEMOCRAZY.ID - Fery Farhati dan Rustini Murtadho, Istri dari capres-cawapres nomor urut 1 Anies-Muhaimin (AMIN) serta Siti Atiqoh yang merupakan istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, terlihat bersalaman dan foto bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani.


Momen itu terekam di tengah jeda segmen debat kelima Pilpres 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (4/2) malam.


Fery terlihat menghampiri Puan di tempat duduknya. Mereka kemudian bersalaman dan cium pipi kanan-kiri, disusul Rustini. 


Istri AMIN itu juga menghampiri dan bersalaman dengan Atiqoh serta Istri cawapres nomor urut 3 Mahfud MD, Zaizatun Nihayati.


Selanjutnya Fery, Rustini, Atiqoh, Puan dan sejumlah orang berfoto bersama. Dalam momen itu, Zaizatun memilih duduk dan tak ikut foto bersama.


KPU rampung menyelenggarakan debat kelima Pilpres 2024 pada Minggu malam (4/2) di Jakarta Convention Center (JCC). Ini juga merupakan debat terakhir yang dihelat KPU.


Pada debat kelima, para calon presiden yang beradu gagasan. Mereka adalah Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.


Tema kali ini seputar kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM), inklusi, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi.


Debat terdiri dari enam segmen. Dipandu oleh dua moderator yang merupakan jurnalis TV One, yaitu Andromeda Mercury dan Dwi Anggia.



Sumber: CNN

Penulis blog