CATATAN POLITIK

'Prabowo Jatuh Jokowi Terpuruk'

DEMOCRAZY.ID
Januari 18, 2024
0 Komentar
Beranda
CATATAN
POLITIK
'Prabowo Jatuh Jokowi Terpuruk'
'Prabowo Jatuh Jokowi Terpuruk'


'Prabowo Jatuh Jokowi Terpuruk'


Oleh: Sutoyo Abadi

Koordinator Kajian Merah Putih 


PADA bulan Juni 2023 Presiden Xi Jin Ping bersama para petinggi komunis lainnya coba membahas perkembangan politik di Indonesia. Bahkan saat itu hadir politisi dari Indonesia 


Jauh hari Xi Jin Ping sudah merasa gelisah  tentang siapa yang akan menjadi pemenang Pilpres 2024 mendatang di Indonesia . Karena 


kepentingan  Cina di Indonesia belum aman. Capres yang didukung dan menjadi andalan bonekanya harus menang.


Cina sangat berkepentingan Anies Baswedan (AB) harus bisa ditumbangkan atau dikalahkan, karena tidak mungkin boneka dan tidak bisa di kendalikan seperti penguasa sebelumnya.


Kemenangan Anies  dipastikan akan merubah pendulum politik di Indonesia, landscape politik secara nasional dan internasional pun dipastikan akan akan berubah. 


Cina sangat khawatir deal deal kerjasama ekonomi dan politik dengan Cina  di tata ulang oleh Anies Baswedan. 


Darah  nasionalisme Rasyid Baswedan ( ayahnya AB ) utuh ada pada diri Anies Baswedan sekaligus sebagai ekonom dan politikus yang cerdik, memiliki etika dan nilai nilai agama menyatu dalam pribadinya.


Anies Baswedan sebagai presiden, umat Islam dan kaum pribumi akan terjaga, kembali stabil bersama kekuatan lainnya membangun negara ini, hidup bersama dalam kesetaraan, keadilan dalam bingkai bhineka tunggal Ika 


Indonesia akan bisa keluar sebagai boneka oligarki dan budak negara asing. Indonesia akan kembali  membangun kekuatannya baik ekonomi dan militer sesuai dengan jati dirinya sebagai Indonesia.


Politik bebas aktif akan kembali memiliki eksistensinya, Indonesia tidak lagi terseret pada salah satu poros kekuatan (Cina) yang saat ini justru seperti sudah menjadi penjajah baru di Indonesia.


Anies seorang yang sangat rasional, pandai mengubah kelemahan menjadi kekuatan. 


Dia adalah figur internasional yang punya jalinan pertemanan dengan institusi-institusi bergengsi di seluruh dunia. 


Ini karena pemikiran dan komitmen demokrasi dan HAM yang mendapat simpati luas.


Anies  memiliki kekuatan, keberanian dan kemampuan akan meninjau kembali semua tatanan negara yang selama ini berantakan.


Wajar kelompok status quo yang selama ini sudah berada di zona aman bersekutu dengan dengan kekuatan Oligarki termasuk Jokowi menjadi resah, risau, khawatir, galau dan nanar. Anies Baswedan harus bisa  dihalau dan di kalahkan dengan segala cara 


Sayang niat licik tersebut sudah tercium dan ketahui masyarakat luas, yang sudah muak dengan akal bulusnya  akan muncul sebagai tameng kekuatan Anies Baswedan. 


"Pilpres 2024 dalam dinamika demokrasi yang normal tanpa ada rekayasa busuk penguasa, oligarki dan intervensi kekuatan asing ( Cina ) yang patut diduga sekuat tenaga dengan rekayasanya ingin menggagalkan Anies Baswedan dengan cara curang _"dipastikan Anies Baswedan pimpin akan memenangkan Pilpres 2024."


Prabowo akan jatuh, Jokowi  terpental dan terpuruk, oligarki  berantakan dan Cina akan blingsatan 


"Sebaliknya apabila kecurangan yang makin terang terangan terus dilakukan secara membabi-buta asal menang maka Indonesia akan jatuh pada huru hara yang panjang dan bukan mustahil Indonesia akan pecah berantakan." ***

Penulis blog