Nonton Coldplay Pakai Fasilitas Negara, Bongbong Marcos Dihujat: Presiden Hasil Joget-Joget! - DEMOCRAZY News
POLITIK

Nonton Coldplay Pakai Fasilitas Negara, Bongbong Marcos Dihujat: Presiden Hasil Joget-Joget!

DEMOCRAZY.ID
Januari 27, 2024
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Nonton Coldplay Pakai Fasilitas Negara, Bongbong Marcos Dihujat: Presiden Hasil Joget-Joget!

Nonton Coldplay Pakai Fasilitas Negara, Bongbong Marcos Dihujat: Presiden Hasil Joget-Joget!


DEMOCRAZY.ID - Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr atau yang akrap disapa Bongnong Marcos tengah jadi sorotan publik di sana. 


Hal ini lantaran kelakuannya menggunakan fasilitas negara yakni helikopter kepresidenan saat menonton konser Coldplay.


Bongbong diketahui gunakan helikopter kepresidenan untuk menonton konser Coldplay bersama sang istri, Liza Araneta-Marcos. 


Menurut pihak Istana Negara, hal itu dilakukan karena kondisi lalu lintas yang tak terduga.


"Ada situasi lalu lintas yang tak terduga," ujar kantor kepresidenan Filipina saat ditanya media terkait hal ini seperti dikutip dari unggahan akun @TMIHARINI, Sabtu (27/1).


Pada unggahan tersebut, terlihat sejumlah foto-foto Bongbong Marcos dan istri gunakan helikopter kepresidenan untuk menonton konser Coldplay.


Terliat juga sejumlah foto wajah gembira, Bongbong dan Liza saat menyaksikan Chris Martin dkk menghibur para penggemarnya di Manila, Filipina.


Faktanya saat Coldplay konser di Manila, kondisi lalu lintas memang macet parah. Chris Martin bahkan sempat membuat lagu khusus untuk kemacetan di Manila.


"There is only really one thing that remains / The traffic here in Manila is completely insane / If you wanna drive somewhere then I'm warning you / A 2-mile drive will take a week or two / If you wanna get back home in time for your bath / Well, I'd allow yourself about a year and a half" lirik lagu berjudul Manila Trafic.


Penggunaan fasilitas negara yang dilakukan Bongbong Marcos dan istrinya ini pun memantik netizen dari Indonesia untuk ramai memberikan komentar.


"Menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi itu kan harusnya masuk penyalahgunaan wewenang," ucap salah satu warga.


"Jangan sampai terjadi di Indonesia," tulis salah satu pengguna X.


"Nah ini contoh presiden hasil joget2," tambah akun lainnya.


"Presiden hasil gimmic tiktok," sambung akun @this***



Sumber: Suara

Penulis blog