Back to Top
HOT NEWS

Dibocorkan Ratna Sari Dewi, Inikah Aib Nasional Yang Sengaja Disembunyikan Soeharto hingga Mampu Kuasai Indonesia 32 Tahun?

DEMOCRAZY.ID
Januari 04, 2024
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
Dibocorkan Ratna Sari Dewi, Inikah Aib Nasional Yang Sengaja Disembunyikan Soeharto hingga Mampu Kuasai Indonesia 32 Tahun?

DEMOCRAZY.ID - Ratna Sari Dewi selaku istri ke-6 Soekarno pernah buka suara terkait adanya aib nasional yang disembunyikan oleh sosok presiden ke-2 RI, Soeharto. Dalam suratnya, Ratna Sari Dewi awalnya menyoroti kejadian-kejadian mengerikan pasca lengsernya Soekarno. Hingga pada akhirnya Ratna Sari Dewi menyentil perbuatan yang diduga dilakukan Soeharto hingga akhirnya mampu berkuasa hingga puluhan tahun lamanya. Apa itu? Simak ulasan berikut. Tulis surat terbuka Di dalam sebuah surat terbuka yang diunggah laman resmi Perpustakaan Digital Sastra Belanda (DBNL), wanita bernama asli Naoko Nemoto ini membuat sebuah surat terbuka untuk Pak Harto. Tepat pada April 1970 berlokasi di Paris, wanita cantik ini membuat sebuah surat tentang kisruh yang terjadi pada sekitar tahun 1965-1970 di mana Bung Karno tak lagi berkuasa. Sekali-kali bukanlah maksud saya untuk mengingatkan Anda akan hal-hal yang rupanya ingin Anda lupakan.  Tetapi karena saya mengikuti kejadian-kejadian di Indonesia dari dek
Baca selengkapnya

Penulis blog