HOT NEWS POLITIK

VIRAL Caleg PSI Donny Adi Wiguna Diduga Pro Zionis, Tertangkap Komen di Akun Selebtwit

DEMOCRAZY.ID
Desember 03, 2023
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
POLITIK
VIRAL Caleg PSI Donny Adi Wiguna Diduga Pro Zionis, Tertangkap Komen di Akun Selebtwit

VIRAL Caleg PSI Donny Adi Wiguna Diduga Pro Zionis, Tertangkap Komen di Akun Selebtwit


DEMOCRAZY.ID - Nama Donny Adi Wiguna belum lama ini viral dan menjadi pusat perhatian karena komentarnya yang dinilai pro zionis.


Diketahui bahwa Donny Adi Wiguna merupakan politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPRD.


Namun, sosok Donny Adi Wiguna juga tertangkap basah berkomentar di akun salah satu selebtwit dengan nada yang mengejutkan.


Seperti dilansir dari Twitter @visegrad24 pada Minggu, 3 Desember 2023, akun ini mengungkap fakta soal Indonesia terkait dengan cuitan yang mendapat komentar dari Donny Adi Wiguna.


“Akun Indonesia, Malaysia, dan Palestina telah melancarkan serangan terkoordinasi terhadap beberapa akun, termasuk akun kami.,” tulisnya.


“Kemungkinan besar akun kami akan segera dikunci untuk sementara, cepat atau lambat.,” tambahnya.


Karena postingan inilah sosok Donny Adi Wiguna memberikan komentar yang dinilai bernuansa pro zionis.


“Saya orang Indonesia dan dengan sepenuh hati berterima kasih atas semua postingan Anda. Soalnya, kami orang Indonesia beragam, dan benar, ada yang punya pandangan radikal,” tulisnya dari akun @dawiguna.


“Meski demikian, masih banyak yang memahami mana yang benar dan mana yang salah. Saya harap akun Anda tetap aktif meskipun mereka telah berupaya keras,” sambungnya.


Sementara itu, perbuatan Caleg PSI ini sudah diketahui banyak orang seperti yang dipaparkan oleh akun @Greschinov.


Disebutkan jika Donny Adi Wiguna merupakan Caleg PSI yang akan bertanding di Dapil Jawa Barat I (Kota Bandung dan Kota Cimahi).


“Jangan pilih orang ini ya. Orang-orang pro Zionis begini gak pantas jadi legislatif. Gak jelas dia mewakili rakyat yang mana.,” papar akun itu.


Bukan hanya itu, terdapat tangkapan layar yang menunjukkan postingan seorang wanita selebtwit yang dikomentari Caleg PSI tersebut.


“Makin bulattt,” komen singkat Donny A terhadap foto yang diposting selebtwit.


Oleh karena tindakan itulah sosok politisi PSI ini langsung viral lantaran postingan tentangnya disukai banyak orang.



[Democrazy/Kilat]

Penulis blog