POLITIK

SBY Dukung Prabowo Gibran, Dokter Tifa Sindir: Padahal Jenderal, Doktor, Kenapa Bisa Dibodohi?

DEMOCRAZY.ID
Desember 04, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
SBY Dukung Prabowo Gibran, Dokter Tifa Sindir: Padahal Jenderal, Doktor, Kenapa Bisa Dibodohi?

SBY Dukung Prabowo Gibran, Dokter Tifa Sindir: Padahal Jenderal, Doktor, Kenapa Bisa Dibodohi?


DEMOCRAZY.ID - Pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma alias Dokter Tifa sangat menyayangkan pernyataan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal kemampuan duet nomor dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Pasalnya, SBY menilai Prabowo Subianto dan Gibran lebih mampu dan siap memimpin Indonesia dibandingkan pasangan lainnya, sehingga menurut dr Tifa, Ketua Dewan Tinggi Partai Demokrat itu telah tertipu dan akan berakhir tidak baik.


Dikutip kilat.com pada akun Twitter Pribadi Dokter Tifa @DokterTifa yang di unggah pada Minggu, 3 Desember 2023 Dalam postinganya Dokter Tifa kembali menyindir Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran.


Dalam sindiran Dokter Tifa langsung di tujukan kepada SBY dengan mengatakan Presiden yang Gemilang, Jenderal Doktor Kenapa bisa dibodohi orang bodoh hanya karena hubuddunya.


"Kenapa akhirnya jadi ikut-ikutan menuju su'ul khatimah, Pak @SBYudhoyono? Padahal anda Presiden yang gemilang, Jendral, Doktor. Kenapa bisa dibodohi orang bodoh hanya karena hubuddunya? Sholat Taubat atuh, Pak," dikutip dari akun Twitter @DokterTifa, Senin 4 Desember 2023.


Dengan sindiran Dokter Tifa terhadap SBY di postingan akun Twitter milik pribadinya banyak tanggapan dari Netizen yg berkomentar.


"Orang orang pinter dinegeri ini tersihir oleh bocil planga plongo,di jaman SBY honorer yg tlh bertahun tahun bekerja diangkat jadi PNS salah satu nilai plus jaman SBY..." Tulis Akun @IMachjar22


"Manusia itu sudah dijamin oleh Allah Masalah Reski dan Jabatan.. Kok bapak ini, rela mengorbankan akal sehat dan akhiratnya, demi dunia yg belum pasti. Na'uzubillah...." Tulis Akun @Ekubang.


"Sangat disayangkan. Beliau terbodohi dan akan dikenang sebagai pendukung rejim korup pak Joko Widodo yg suatu saat nnti akan diadili" Tulis Akun @Priyo_Muhammad



Sebelumnya Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pesan kepada pejabat untuk tidak menghina kubu lawan dalam rangka pertemuan kader Partai Demokrat di restoran Aroem.


"Saya sampaikan kepada mereka, berjuanglah dengan baik, dengan cara yang baik, tidak perlu menjelek-jelekkan yang lain, partai lain, capres lain. Sampaikan saja, misalkan mengapa Demokrat mendukung capres Prabowo-Gibran," Ujar SBY, Kamis 30 November 2023.


SBY mengatakan, ketiga calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024 merupakan orang-orang yang berkarakter dan beritikad baik, namun baginya, Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang lebih cakap dan siap memimpin negara.


"Walaupun tiga pasangan itu sama-sama baik, sama-sama punya niat baik, sama-sama tokoh, Demokrat mengusung Prabowo-Gibran karena kami yakin Prabowo lebih cakap, lebih mampu, dan lebih siap memimpin Indonesia" Ujar SBY.


Ia pun menyebut hubungannya dengan pasangan lain, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dalam kondisi baik.


"Kami sangat mendukung pasangan Pak Prabowo dan Pak Gibran, walaupun mereka juga teman saya, Pak Ganjar juga memiliki hubungan yang baik dengan saya, Pak Mahfud juga baik, Pak Anies, Pak Muhaimin Iskandar," ucap SBY. [Democrazy/Kilat]

Penulis blog