Back to Top
POLITIK

Fahri Hamzah Tuai Kecaman Usai Serukan 'Aklamasi' Prabowo-Gibran dan Bagi-Bagi Jatah Menteri, Dinilai Hina Pilpres 2024!

DEMOCRAZY.ID
Desember 27, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Fahri Hamzah Tuai Kecaman Usai Serukan 'Aklamasi' Prabowo-Gibran dan Bagi-Bagi Jatah Menteri, Dinilai Hina Pilpres 2024!

DEMOCRAZY.ID - Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah menuai kecaman usai serukan pemilihan capres dan cawapres melalui aklamasi di akun Twitter ‘X’ pribadinya, @ FahriHamzah pada 26 Desember 2023. Adapun yang dimaksud Fahri Hamzah yakni mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo - Gibran sebagai pemimpin Indonesia secara aklamasi, yakni melalui musyawarah tanpa pemungutan suara. Fahri Hamzah berdalih bahwa seruan untuk memilih Prabowo - Gibran secara aklamasi di Pilpres 2024 itu untuk menghemat anggaran sebesar Rp17 T. Bukan respon positif yang Fahri Hamzah dapatkan melainkan hujatan dan kecaman. Ia dinilai telah melecehkan pesta demokrasi Indonesia, khususnya Pilpres 2024. Hal ini bermulai saat Fahri mengunggah sebuah cuitan yang menyebut apabila aklamasi selesai maka capres lain akan diajak bergabung dalam koalisi yang mengusung Prabowo - Gibran di Pilpres 2024. “Seperti juga partai2 koalisi kalian tetap berada dalam pemerintahan sekarang ini, maka nanti juga jika #AklamasiPrabowoGibra
Baca selengkapnya

Penulis blog