Back to Top
POLITIK

Fadjroel Rachman Dituding Buzzer Provokatif Pilpres 2024, Kerap Nyinyirin Pasangan Ini, Netizen: Sekelas Dubes, Masih Aja!

DEMOCRAZY.ID
Desember 15, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Fadjroel Rachman Dituding Buzzer Provokatif Pilpres 2024, Kerap Nyinyirin Pasangan Ini, Netizen: Sekelas Dubes, Masih Aja!

DEMOCRAZY.ID - Duta Besar Indonesia untuk Kazakhstan dan Tajikistan, Fadjroel Rachman dituding sebagai buzzer yang memprovokatif Pilpres 2024 mendatang. Di berbagai status instagram pribadinya, mantan aktivis 98 ini kerap menyerang Capres- Cawapres 02, Prabowo Subianto. Bahkan dicuitannya di media sosial, Fadjroel Rachman kerap tidak mengakui pencalonan Prabowo- Gibran. Padahal bila ditelisik, Fadjroel Rachman diangkat menjadi Duta Besar Indonesia untuk Kazakhstan dan Tajikistan, itu karena Presiden Jokowi, orang tua dari Cawapres Gibran. Teranyar cuitan terbarunya di instagram pribadinya @ fadjroelrachman yang tertulis 'Saya Siap Hidup untuk Republik Indonesia'. View this post on Instagram A post shared by DR. M. Fadjroel Rachman (@fadjroelrachman) Sontak warganet langsung memberikan komentar miring terhadap starus Fadjroel Rachman, karena dinilai banyak memojokkan Capres- Cawapres Prabowo- Gibran. "Mundur Wir jadi Dubes, kerjanya nyinnyir," tu
Baca selengkapnya

Penulis blog