POLITIK

Ditanya Apakah Tidak Pernah Ada Perceraian Dengan Prabowo, Begini Jawaban Tak Terduga Titiek Soeharto

DEMOCRAZY.ID
Desember 18, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Ditanya Apakah Tidak Pernah Ada Perceraian Dengan Prabowo, Begini Jawaban Tak Terduga Titiek Soeharto

Ditanya Apakah Tidak Pernah Ada Perceraian Dengan Prabowo, Begini Jawaban Tak Terduga Titiek Soeharto


DEMOCRAZY.ID - Titik Soeharto memberikan klarifikasi dan juga jawaban mengejutkan tentang isu yang menyebut jika dirinya tak pernah bercerai dengan Prabowo.


Titiek Soeharto pun membuka tabir tentang status dirinya dengan Prabowo yang selama ini menjadi buah bibir di masyarakat dan beredar luas.


Dalam sebuah wawancara, Titiek Soeharto yang kala itu menjadi bintang tamu mencoba mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Prabowo selama ini.


Di dalam sebuah cuplikan vido di kanal YouTube Kompas TV yang kembali diunggah ulang oleh akun TikTok @roneria999, memperlihatkan momen pemilik nama asli Siti Hediati Heriady ini tengah diwawancara oleh Aiman Wicaksono.


Aiman mencoba bertanya tentang kehidupan pribadinya termasuk tentang hubungannya dengan Prabowo Subianto.


Wanita kelahiran Semarang, 64 tahun lalu ini pun menjelaskan jika hubungan mereka baik-baik saja. Tak pernah ada perselisihan yang terjadi meski dikabarkan telah bercerai pada tahun 1998 silam.


"Kita hubungannya baik tidak pernah ada perselisihan atau apa," ujar Titiek Soeharto dikutip pada Senin, 18 Desember 2023.


Ia pun menegaskan jika mereka sama-sama membesarkan anak semata wayang mereka, Didit Prabowo dengan komunikasi yang terjalin baik.


"Kita gak pernah ribut atau apa, kita selalu satu suara maksudnya kan kita punya anak kita sama-sama saling membesarkan anak saya dan kita saling komunikasi," jelasnya.


"Gak ada tuh kalau kita berantem atau apa, gak ada." sambungnya.


Aiman pun mencoba menelisik lebih jauh tentang kebenaran isu yang menyebut jika tak pernah ada perceraian antara kedua pesohor tersebut yang kadung tersebar di masyarakat.


"Kalau tidak pernah rujuk tidak pernah berantem terus tak usah bicara soal rujuk, artinya selama ini informasi yang beredar (jika) mbak menikah di tahun '83 dan bercerai di tahun '98 itu tidak benar?" tanya Aiman Wicaksono.


"Kalau mbak tak keberatan kami ingin klarifikasi karena itu (berita) yang selama ini beredar," sambungnya.


Kakak Tommy Soeharto ini pun memberikan jawaban menohok jika perpisahan yang dilakukan secara baik-baik tersebut tak pernah digembar-gemborkan pada orang lain.


Ia menegaskan jika mereka memang berpisah namun hal tersebut tak perlu menjadi konsumsi publik dan disebar luaskan pada banya orang.


"Kami memang berpisah ya udah titik, tidak perlu saya (misal) dalam sebuah rumah tangga (terus) berpisah gak usah kita diceritain ke orang-orang kan," pungkas nya.


@roneria999

Ibu Titiek Soeharto

♬ suara asli - Ricards999


Diketahui jika Prabowo dan Titiek Sugiarto resmi menikah pada tahun 1983 silam. Mereka pun dikaruniai seorang anak bernama Didit Prabowo yang kini menjadi seorang designer handal.


Pada tahun 1998, mereka dikabarkan bercerai seiring dengan lengsernya Soeharto sebagai Presiden ke-2 RI yang tak lain adalah mertua Prabowo.


Sumber: Hops

Penulis blog