POLITIK

Cara Jalan Prabowo Sempat Jadi Bahan Ejekan dan Olokan, Terungkap Cerita di Balik Kaki Cedera Sang Calon Presiden

DEMOCRAZY.ID
Desember 15, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Cara Jalan Prabowo Sempat Jadi Bahan Ejekan dan Olokan, Terungkap Cerita di Balik Kaki Cedera Sang Calon Presiden

Cara Jalan Prabowo Sempat Jadi Bahan Ejekan dan Olokan, Terungkap Cerita di Balik Kaki Cedera Sang Calon Presiden


DEMOCRAZY.ID - Beberapa waktu lalu, sempat ramai orang yang mengejek cara jalan calon Presiden, Prabowo Subianto.


Bukan satu dua orang, cukup banyak orang yang mengejek cara jalan Prabowo, akhirnya seorang konten kreator pun buka suara dan membeberkan cerita di balik kaki cedera Ketua Partai Gerindra tersebut.


Hingga artikel ini dimuat sudah ada 6,2 juta lebih penoton dan ratusan ribu suka serta puluhan ribu komentar yang salut dengan kisah Prabowo.


Dilansir dari TikTok Bukan Pak Dewan pada Jumat, 15 Desember 2023.


“Saking susahnya nyari kelemahan Pak Prabowo, cara jalan Pak Prabowo pun jadi bahan olok-olokan,” terang sang narator.


“Ada yang namanya kerja pakai otak ada yang namanya kerja pakai otot, nah seorang Presiden itu kerjanya lebih mengutamakan otak ketimbang otot,” lanjutnya.


Ia pun menjelaskan bahwa cedera yang dialami Pak Prabowo ada kaitannya dengan perjuangan sang calon Presiden di masa mudanya untuk Indonesia.


“Guys, Pak Prabowo itu sejak muda sudah berkorban untuk Negara sebagai mantan prajurit tempur tentara perang yang terjun langsung ke lapangan saat menjalankan tugas beliau mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya cedera,” ungkap narator.


“Lalu kambuh di saat usia tua, itulah yang menyebabkan kenapa beliau jalannya seperti itu. Bayangkan sebuah pengorbananan yang belum tentu semua orang mau lakukan, apalagi berkorban untuk Negara,” lanjutnya.


Melihat banyaknya orang yang mengejek Prabowo, sang narator pun mengungkap bahwa tak sebaiknya menjatuhkan seseorang lewat fisik.


Ia pun heran mengapa banyaknya serangan hingga berani membawa-bawa fisik seseorang.


“Lalu pengorbanan itu yang kemudian diolok-olok dan ditertawakan hanya demi kepentingan politik, emang sih Pak Prabowo saat ini bisa dikatakan overpower, makanya pada panik, munculah serangan-serangan kolot kayak gitu,” terang narator.


Netizen pun banyak mengomentari hal tersebut dengan hal yang baik.


“Ada yang sama gak sih kalau lihat Pak Prabowo rasanya hati sedih, bangga, sesayang itu saya sama Pak Prabowo,” tulis seorang netter.


“Saya punya tetangga dulu anak buah Pak Prabowo, pasukan Rajawali dia cerita saat berjuang Pak Prabowo kakinya sempet patah saat tugas di Timur-Timur,” tulis netter lainnya.


@yogiramons Orang baik yang selalu disindir, diejek, ditertawakan dan diolok-olok. Yang sabar ya pak!!! #Prabowo #TerusMajuBersamaPrabowo #PrabowoPresiden #MendingPrabowo #BukanPakDewan #PrabowoSubianto #Gerindra ♬ Cinta Tak Dibalas Cinta - Indah Aqila


Sumber: Hops

Penulis blog