Back to Top
HOT NEWS POLITIK

VIRAL Beredar Video Anak TK Gunakan Kaos Bergambar Prabowo-Gibran Dan Melakukan Yel-Yel, Roy Suryo: Mana KPAI dan Bawaslu?

DEMOCRAZY.ID
Desember 09, 2023
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
POLITIK
VIRAL Beredar Video Anak TK Gunakan Kaos Bergambar Prabowo-Gibran Dan Melakukan Yel-Yel, Roy Suryo: Mana KPAI dan Bawaslu?

DEMOCRAZY.ID - Beredar sebuah video di media sosial Twitter yang memperlihatkan sejumlah anak TK melakukan yel-yel mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Video yang beredar tersebut menunjukan sejumlah anak TK memberikan yel-yel kepada pasangan Prabowo-Gibran dengan mengenakan kaos paslon nomor urut 2 itu. Aksi yel-yel yang dilakukan sejumlah TK itu diduga diawali dari ajakan relawan Prabowo-Gibran yang berkampanye di daerah Pamekasan, Madura. Relawan tersebut diduga meminta para anak TK itu untuk melakukan yel-yel mendukung pasangan Prabowo-Gibran. "Prabowo-Gibran menang langsung senang!," ucap para anak TK tersebut dalam akun Twitter @ herculep638 , Jumat 8 Desember 2023. halo @bawaslu_RI yg begini apa dibiarkan? pic.twitter.com/6Ma9sjmlQ6 — ͔ (@herculep638) December 8, 2023 Namun aksi yel-yel yang dilakukan oleh para anak TK di Madura itu mendapat sorotan dari Roy Suryo. Roy Suryo yang kerap menyindir Gibran Rakabuming menyoroti aksi dari anak TK yang me
Baca selengkapnya

Penulis blog