HOT NEWS

VIRAL Emak-Emak Histeris Lihat Jokowi Main Bola: Pak Minta Handuk!

DEMOCRAZY.ID
November 24, 2023
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
VIRAL Emak-Emak Histeris Lihat Jokowi Main Bola: Pak Minta Handuk!



DEMOCRAZY.ID - Beredar foto dan video viral belum lama ini mengenai Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat dirinya sedang bermain sepak bola bersama pelajar di Lapangan Sepak Bola Sorido, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, Rabu, 22 November 2023. Salah satu pengunggah momen itu adalah akun intagram @.wasitmafia.


“Menurut regulasi, pemain yang bermain memang ga boleh keluar lapangan saat meminta minum. TerkhuSUs untuk posisi kiper lebih mendapat keistimewaan, yaitu ketika membutuhkan bantuan misalnya cedera atau perlu bantuan apapun boleh dilakukan di dalam lapangan sampai selesai.” Tulis keterangan akun tersebut.


Di dalam video unggahan tersebut terlihat orang nomor satu di Indonesia itu tampak mengenakan jersey putih dan sneakers hitam. Banyak yang salah fokus dengan penampilan Jokowi saat itu.


Jokowi saat itu menjadi kiper, banyak penonton termasuk ibu-ibu yang histeris dibuatnya. 


Salah seorang di antaranya juga sempat membuat Presiden Jokowi tertawa karena meminta handuk yang baru saja ia gunakan untuk menyeka keringatnya.


Jokowi yang baru saja menyeka keringatnya setelah meminta handuk pada seorang paspampres yang berdiri di dekat lapangan.


"Bapak minta handuk bapak, minta handuk," ujar ibu tersebut yang merekam Jokowi sedang beraksi di lapangan.


Mendengar hal itu, Jokowi sempat kurang mendengar permintaan ibu-ibu tersebut. Ia pun bertanya sekali lagi, apa yang diminta oleh warga tersebut.


Si wanita pun langsung menjawab minta handuk bekas keringat yang ada di tangan ayah tiga anak itu. 


Setelah melipatnya, sambil tertawa Jokowi pun memberikan handuk tersebut ke tangan si wanita, lewat jarring gawang yang langsung histeris begitu menerimanya. 


"Makasih bapak," ucapnya.


Wanita tersebut tampak mengabadikan dirinya dengan handuk bekas keringat Jokowi. Video itu mengundang beragam reakasi netizen yang heboh dan membagikan reaskinya:


“Jangan lupa di laminating mbak anduknya di bikinin bingkai foto juga terus kasih kata-kata thanks bpk.jokowi beserta tanda tangan beliau” Tulis netizen dalam kolom komentar.


 "Jangan dicuci buk, beharga itu ada keringat pak Jokowi," Tulis netizen lainnya.


"Waduh, langsung di bingkai itu handuk, jadi kenangan dan ada cerita buat anak cucu, ini yg kasih handuk presiden terhebat di indonesia zaman dulu," timpal netizen lainnya.


"itu pak Jokowi jadi kiper siapa yg berani nendang????," kata netizen lainnya menyoroti posisi Jokowi sebagai kiper.


"Pak jokowi jadi kiper yg jaga paspampres,” ungkap netizen.



Sumber: VIVA

Penulis blog