POLITIK

HEBOH Kode Rahasia Jahat Partai Celana Cikrang Bakal Guncang Politik Wakanda, Untuk Pak Lurah

DEMOCRAZY.ID
November 04, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
HEBOH Kode Rahasia Jahat Partai Celana Cikrang Bakal Guncang Politik Wakanda, Untuk Pak Lurah



DEMOCRAZY.ID - Dalam suasana politik yang semakin memanas, sejumlah peristiwa menarik terjadi di rapat paripurna kelurahan.


Klan Uciha  Aktivis Organisasi Banteng, yang sebelumnya telah mengajukan hak angket atas Mahkamah Keluarga, kini mendapatkan tawaran menarik dari Partai Celana Cingkrang. 


Kode keras yang diberikan oleh Partai tersebut mengisyaratkan kesepakatan untuk bersama-sama memakzulkan Pak Lurah.


Tawaran ini, tentu saja, menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan Aktivis Banteng.


Mereka yang sejak awal telah merencanakan serangan-serangan sporadis terhadap Pak Lurah melihat ini sebagai peluang emas. 


Namun, ada yang meragukan tawaran tersebut karena berasal dari Partai Celana Cingkrang, yang dianggap kurang cocok oleh elit Banteng.


"Meskipun demikian, Klan Aktivis Banteng tidak menutup pintu terhadap tawaran tersebut. Mereka melihatnya sebagai opsi alternatif sambil menunggu hasil putusan Mahkamah Keluarga," kata akun Twitter @Dalamistana mencerminkan pemikiran ini.


Namun, situasinya akan berbeda jika hakim Mahkamah Keluarga mengalami reshuffle.


Dewan kelurahan memiliki peluang untuk mengajukan hak angket sebagai langkah penyelidikan terhadap kebijakan Pak Lurah. 


Selanjutnya, mereka dapat menggunakan haknya untuk menyatakan pendapat kepada Mahkamah Keluarga. 


Jika Mahkamah tersebut menemukan pelanggaran berdasarkan undang-undang kelurahan, maka proses pemakzulan dapat dilanjutkan ke majelis perwakilan kelurahan.


Dengan kata lain, Mahkamah Keluarga menjadi kunci bagi Organisasi Banteng dalam upaya mereka untuk memakzulkan Pak Lurah.


Dengan situasi yang terus berubah, pertanyaannya adalah, apakah kode rahasia dari Partai Celana Cingkrang akan menjadi benih bagi kerjasama ataukah justru menimbulkan konflik di dunia politik kelurahan ini? Kami akan terus mengikuti perkembangan situasi ini.


Penulis blog