POLITIK

HEBOH Hadiah Jalan Sehat Prabowo-Gibran di Makassar Rp 2 M: Ada Rumah & Mobil

DEMOCRAZY.ID
November 24, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
HEBOH Hadiah Jalan Sehat Prabowo-Gibran di Makassar Rp 2 M: Ada Rumah & Mobil



DEMOCRAZY.ID - Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menggelar jalan sehat di Makassar, Sabtu, 25 November 2023. Acara bertema 'Jalan Sehat Satu Putaran' itu berhadiah fantastis, total Rp 2 miliar.


Ketua Milenial Prabowo-Gibran Sulsel, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, menyebut hanya Gibran yang akan hadir di acara tersebut. Sebab Gibran memang sudah memiliki agenda di Sulsel pada tanggal 24-26 November 2023.


"Kegiatan jalan sehat ini rencananya akan dihadiri Mas Gibran," kata Andi Amar kepada wartawan, Jumat (24/11). 


Andi Amar adalah putra sulung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman. Dia pernah menjadi berita karena melamar kekasihnya dengan mahar Rp 10 miliar pada awal September 2023.


Ditargetkan Dihadiri Setengah Juta Orang


Lebih lanjut Andi Amar mengatakan, jalan sehat yang dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, itu ditargetkan dihadiri 500 ribu peserta.


"Kami targetkan 500 ribu peserta, melihat antusiasme masyarakat begitu tinggi terhadap pasangan Prabowo-Gibran," kata Caleg DPR RI dari Gerindra Dapil Sulsel 2 itu.


Selain jalan sehat satu putaran, kata Andi Amar, pihaknya bersama panitia lain juga  mengagendakan beberapa kegiatan untuk Gibran di Sulsel.


"Mas Gibran juga akan melakukan beberapa kegiatan spesifik yang berkaitan dengan kalangan milenial," jelasnya.



Total Hadiah Rp 2 Miliar


Jalan sehat bertajuk 'satu putaran' itu akan bertabur 222 hadiah. Totalnya mencapai Rp 2 miliar.


"Benar, totalnya sekitar Rp 2 miliar. Hadiah itu dari kami sendiri sebagai keluarga besar pendukung Mas Gibran," beber Andi Amar yang juga menjabat CEO AAS Community ini.


Adapun hadiah yang akan dibagikan adalah 2 unit rumah, 2 unit mobil, 22 tiket paket umrah.


Selain itu, ada juga hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, laptop, sepeda, handphone, kulkas, televisi dan rice cooker, dispenser yang jumlahnya masing-masing 22 serta dan 20 hadiah hiburan lainnya. Angka ini serba 2 mengingat Prabowo-Gibran memiliki nomor urut 2 dalam Pilpres 2023.


Andi Amar berharap bahwa para relawan maupun pendukung Prabowo-Gibran di Sulsel bisa melepas rindu dalam acara jalan sehat ini.


Sebelum resmi ditetapkan sebagai capres, Prabowo juga pernah menghadiri acara jalan sehat di Makassar. 


Saat itu, dia didampingi  oleh  Ketua Umum IKA Unhas Amran Sulaiman [saat itu belum diangkat sebagai Mentan] dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Peserta acara itu sangat banyak.


Sumber: Kumparan

Penulis blog