Disegani hingga Dunia Gaib? Anak Indigo Bongkar Makhluk Halus 'Pelindung' Jokowi: Sosoknya Bikin Merinding! - DEMOCRAZY News
HOT NEWS

Disegani hingga Dunia Gaib? Anak Indigo Bongkar Makhluk Halus 'Pelindung' Jokowi: Sosoknya Bikin Merinding!

DEMOCRAZY.ID
November 17, 2023
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
Disegani hingga Dunia Gaib? Anak Indigo Bongkar Makhluk Halus 'Pelindung' Jokowi: Sosoknya Bikin Merinding!



DEMOCRAZY.ID - Seorang anak indigo, Tigor Otadan, mengungkap dugaan adanya sosok makhluk halus pelindung Jokowi.


Di dalam keterangannya di dalam sebuah video, anak indigo Tigor Otadan bahkan men-spill siapa sosok gaib pelingdung Jokowi.


Lantas, apakah sosok pelindung Jokowi yang dibongkar TigoR Otadan tersebut? Simak ulasan berikut.


Doa-doa berkumpul


Dilansir dari kanal YouTube Makrifat TV, Tigor mengaku jika penglihatan batinnya mampu menerawang adanya sisi baik presiden RI tersebut yang dilindungi oleh doa-doa yang kuat.


Ia melihat adanya doa yang kuat dari orang tua, doa dari diri sendiri dan juga doa dari orang lian yang ingin agar Jokowi selalu dalam keselamatan dan kesehatan.


Bahkan hanya dari TV, ia bisa melihat adanya sinaran doa memancar di dalam diri sosok Presiden RI tersebut.


"Saya pribadi melihat gambar Jokowi di TV itu ada energi kaya gel. Tapi paling kuat itu energi doa," ujar Tigor dikutip dari pada Jumat, 17 November 2023.


Sosok Sunan Kalijaga


Lebih lanjut, Tigor menelisik sosok yang berada di belakangnya ayah Kaesang Pangarep. Disebutkan ciri-cirinya mengarah ke sosok Sunan Kalijaga, salah satu Wali Songo yang sangat terkenal.


Bahkan Tigor mendeskripsikan ciri-ciri yang dimilikinya seperti memakai blangkon dan memakai pakaian loreng.


"Mirip Sunan Kalijaga dipakai baju loreng (surjan), pakai blangkon. Tapi blangkonnya yang bendolnya agak bawah, diam, tenang," sambung Tigor.


"Tiap saya melihat Pak Jokowi baik di TV atau pun di mana, saya selalu melihat ia didampingi oleh sosok yang mirip Sunan Kalijaga, sambungnya.


Sosok tersebut disebut memiliki energi pelindung yang terasa. Bahkan bayangannya terlihat semakin jelas dan dominan dibanding energi lain.


"Sosok energi, pelindung itu sebetulnya seperti transisi, dari depan ke belakang, semakin jelas semakin redup redup redup, dan yang utama (Sunan Kalijaga) ini yang paling dominan," pungkas Tigor.


Diketahui jika Presiden Jokowi adalah sosok presiden Indonesia yang telah menjabat selama dua periode dari 2014-2019 dan 2019-2024. [Democrazy/Hops]

Penulis blog