Back to Top
POLITIK

7 Menteri PDIP Minta Mundur, Rocky: Mereka Terganggu Dengan Moralitas Jokowi, Rezim Telah Berubah Jadi Bengis & Oportunis!

DEMOCRAZY.ID
November 14, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
7 Menteri PDIP Minta Mundur, Rocky: Mereka Terganggu Dengan Moralitas Jokowi, Rezim Telah Berubah Jadi Bengis & Oportunis!

DEMOCRAZY.ID - Tujuh menteri yang saat ini menjabat di Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin berasal dari PDI Perjuangan (PDIP). Sejumlah menteri dari PDIP dikabarkan ingin mundur dari kabinet Jokowi. Rocky Gerung dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Senin 13 November 2023, menyebut kabar mundurnya para memberi karena mereka terganggu dengan moralitas Pak Jokowi saat ini. Ada kesan rezim ini berubah jadi begis dan opurtunis. Menurut Rocky, para menteri PDIP yang mengundurkan diri tidak melakukannya karena kepentingan politik, melainkan karena terganggu dengan moralitas Jokowi.  “Mereka mundur bukan karena kepentingan politik tapi karena gangguan etis,” ujar Rocky. “Ini musim para pendukung Jokowi menangis. Mulai dari Gunawan Muhammad lalu beredar macam-macam orang jadi kelihatan ada semacam evaluasi total terhadap keadaan.” kata Rocky. “Eko yang mundur itu aktivis dari awal di Jogja lalu membantu Jokowi di Solo l
Baca selengkapnya

Penulis blog