ISLAMI POLITIK

'Dulu Usik Toa Masjid, Kini Benci Kata Amin'

DEMOCRAZY.ID
Maret 12, 2024
0 Komentar
Beranda
ISLAMI
POLITIK
'Dulu Usik Toa Masjid, Kini Benci Kata Amin'


Dulu Usik Toa Masjid, Kini Benci Kata Amin


✍️Faizal Assegaf (Kritikus)


Gagal menjegal Anies dan Gus Imin, kini muncul kesurupan politik di lingkaran Istana. Menag Yaqut terusik oleh akronim: Amin. Walhasil, darah mendidih, otak error dan jadi gelap mata.


Tak hanya Yaqut, kawanan buzzer dan komplotan pembenci toa masjid, terbakar kemarahan. Nama Anies dan Muhaimin yang disingkat Amin, dituding sebagai bidah. Sangat lucu dan bodoh!


Tudingan bidah yang disemburkan, bukan sekedar candaan. Namun tersirat cemoohan dan sekaligus menyulut maksut politik jahat. Terkesan sangat reaktif dan sensitif dengan ihwal keislaman.


Fenomena problem kejiwaan yang labil dan semakin parah di sentrum kekuasaan Jokowi. Menegaskan watak Islamophobia yang sangat kental. Perilaku itu selalu hadir dalam aneka sinisme.


Tanpa henti, Anies dan mayoritas umat Islam yang menghendaki perubahan menjadi sasaran kebencian dengan segala rupa tudingan. Mulai dari intoleran, politik identitas, radikal-radikul, dll.


Kini Gus Imin dan PKB pun ikut terseret. Diobok-obok oleh mereka yang getol teriak paling Pancasilais dan bertopeng toleransi. Semakin jelas betapa hipokrit dan bobroknya kelompok anti perubahan.


Jangankan membicarakan nilai-nilai keislaman dalam berdemokrasi, toa masjid pun diusik. Semakin menunjukan mobilisasi politik kebencian tersebut hadir bukan sesuatu yang kebetulan.


Wajar bila umat Islam kini bangkit dalam kesadaran politik tauhid untuk melawan ketidakadilan. Pilpres 2024 merupakan momentum strategis dan ikhtiar bersama demi memenangkan aspirasi rakyat.


Amin (Anies-Imin) pemantik ukhuwah Islamiah.


#AniesMuhaimin2024


Penulis blog