EKBIS

Megawati Yakin Kemenangan PDIP di Pemilu 2024 Bebaskan Indonesia dari Kemiskinan, Kalian Percaya?

DEMOCRAZY.ID
Agustus 27, 2023
0 Komentar
Beranda
EKBIS
Megawati Yakin Kemenangan PDIP di Pemilu 2024 Bebaskan Indonesia dari Kemiskinan, Kalian Percaya?



DEMOCRAZY.ID - PDI Perjuangan menggelar Apel Siaga Capres dan Pileg 2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Jumat (25/8) malam. 


Dalam acara itu, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri hadir dan memberikan arahan secara virtual.


Dalam sambutannya, Megawati berharap, Jawa Tengah sebagai basis utama barisan Sukarnois dapat menjadi pelopor kemenangan.


"Karena itulah melalui konsolidasi yang dihadiri 3 pilar partai ini, Jawa Tengah sebagai 'Kandang Banteng' dan Jawa Tengah sebagai basis utama barisan Sukarnois, saya harapkan jadi pelopor dalam seluruh gerak kemenangan partai," kata Megawati.


Megawati juga meminta para kader untuk memenangkan PDIP di Pileg dan juga Ganjar Pranowo sebagai presiden. 


Bila menang, ia memastikan PDIP akan berkomitmen terhadap fakir miskin dan anak telantar untuk dipelihara negara dapat dilakukan.


"Dengan memenangkan PDIP dan Ganjar, maka komitmen terhadap fakir miskin dan anak-anak telantar untuk dipelihara negara benar-benar dilakukan." -- Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.


Lebih jauh, dia memastikan, apabila PDIP dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2024, kemiskinan di Indonesia dipastikan akan dapat dibebaskan.


"Dengan demikian, bahwa kepemimpinan PDIP ke depan Indonesia yang bebas dari kemiskinan pasti dapat diwujudkan, dengan kemiskinan ekstrem 0 persen," tandas Megawati.


Puluhan ribu kader PDIP se-Jawa Tengah mengikuti Apel Siaga Capres dan Pileg 2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (25/8) malam. Kehadiran mereka membuat stadion memerah.


Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan bacapres PDIP Ganjar Pranowo juga telah menghadiri acara tersebut. Mereka kompak memakai baju berwarna hitam.


Selain Puan dan Ganjar, hadir pula Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) yang merupakan Ketua Harian Partai Perindo.


Mega Instruksikan Kader Tertawa dan Menangis Bersama Rakyat


Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menginstruksikan kepada setiap kadernya untuk tertawa dan menangis bersama rakyat. 


Mega meminta kader untuk turun ke bawah dan memperkuat akar rumput karena dengan cara itulah PDIP bisa menang di Pemilu dan Pilpres 2024.


Hal tersebut disampaikan Mega secara virtual dalam acara Konsolidasi Semangat Menuju Pemenangan Partai dan Ganjar 2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (25/8).  


"Perkuatlah akar rumput sedang hanya dengan turun ke bawah, menangis dan tertawa bersama rakyat kita bisa memenangkan Pemilu tahun 2024," kata Mega.


Dia meminta semuakadernya untuk bersikap santun kepada masyarakat.


Presiden ke-5 RI itu meminta semua kader bergerak dengan penuh keyakinan. Menurut Mega, hanya dengan keyakinan dan tak gampang menoleh kemenangan akan bisa diraih.


"Terus bergerak tanpa ragu-ragu, jangan tolah-toleh lagi dan memperjuangkan ke titik kebenaran untuk rakyat. Maka kita pasti dapat menorehkan kemenangan," kata Megawati.


Acara konsolidasi pemenangan dipimpin langsung oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani serta dihadiri bakal capres Ganjar Pranowo. Acara itu diprediksi dihadiri sekitar 30 ribu kader dan simpatisan PDIP se-Jawa Tengah.


"Nanti akan dihadirkan Bung Karno secara virtual, sebagai pengingat pesan dari Bung Karno, mahaguru kita, untuk dilaksanakan para penerusnya," tutur Kepala Bappilu PDIP Bambang Pacul Wuryanto. [Democrazy]

Penulis blog